in

Balas Dendam Ke Mantan Suami, Ibu Tega Potong Kemaluan Anaknya Sendiri

Korban (foto: Shanghaiist)

Seorang wanita asal China telah memicu kemarahan banyak orang atas apa yang dilakukannya. Ia tega memotong kemaluan anaknya sendiri yang masih bocah menggunakan gunting hanya untuk membalaskan dendamnya terhadap mantan suami dan juga keluarganya.

Ketika salah satu anggota keluarganya tersebut mengetahui peristiwa tersebut, merekapun bergegas membawa balita tanpa dosa tersebut ke salah satu rumah sakit di Fuzhou, Jiangxi, China, untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut, demikian seperti dilansir Shanghaiist (24/8).

Beruntung snak tersebut masih bisa diselamatkan, dan dokter yang menangani anak itu pun mengungkapkan bahwa ia berada dalam kondisi stabil. Sang dokter juga mengatakan kalau korban masih bisa memiliki anak ketika sudah dewasa nanti.

Sementara itu nenek dari pihak laki-laki atau mantan suami pelaku mengungkapkan bawa perempuan tersebut sudah menikah lagi dan meninggalkan rumah sejak satu tahun yang lalu.

Untuk saat ini polisi masih menyelidiki apa tujuan sebenarnya sang ibu datang kembali dan melakukan perbuatan keji pada anaknya sendiri.

Loading...
Loading...