Wow, Wanita Asal Indonesia Ini Diam-Diam Jadi Bintang Film Hollywood

Savira Windyani Putri

Prestasi anak bangsa memang kini tengah berkembang di mata dunia. Beberapa karya anak bangsa bahkan berperan aktif dalam dunia entertainment dan tentunya hal itu menjadi sesuatu yang patut dibanggakan. 

Contohnya saja Savira Windyani Putri, gadis cantik asal Indonesia yang berusia 19 tahun ini ternyata diam-diam telah membintangi beberapa judul film Hollywood.

Savira lahir di Indonesia yang kemudian menetap di Malaysia. Ia melanjutkan studinya pada saat berusia 17 tahun ke Los Angeles.

Meski masih belia, Savira kecil memang telah memiliki passion di bidang akting, Savira bahkan mewujudkan mimpinya dengan masuk ke American Academy of Dramatic Arts.

Savira dalam film Tarantino Suicide Squad

Impinnya menjadi seorang aktris tentu tak akan berjalan lancar tanpa kerja keras dan dukungan dari kedua orang tuanya.

Berkat usahnya tersebut, Savira telah membintangi beberapa judul broadway dan menjadi stunt-man dalam beberapa film Hollywood.

Savira telah membintangi sejumlah judul broadway seperti Amazing Grace, Ink & Rain, serta Be Still. Bukan hanya judul broadway, Savira juga mendalami menjadi stunt-man dimana ia kabarnya ditawari menjadi pemain pengganti dalam Tarantino Suicide Squad dan Origins.

Loading...
Tidak akan spam kok!