in

Wanita Ini Dihina Karena Wajahnya Dipenuhi Tahi Lalat, Tapi Lihat Yang Dilakukannya Sekarang

Evita Patcey Edgar Delmundo (foto: Boredpanda.com)

Evita Patcey Edgar Delmundo adalah seorang gadis berusia 20 tahun asal Malysia yang memiliki tahi lalat yang memenuhi seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya. Tahi lalat yang ia miliki sempat membuatnya disebut seperti seorang monster.

Ketika ia masih kecil ia sering terintimidasi oleh teman-temannya. Bahkan ia tidak memiliki teman satupun karena kondisinya yang dianggap menakutkan. Bukan hanya dijuluki seorang monster tapi ia juga dijuluki juga dengan sebutan chocolate chip cookie.

(foto: Boredpanda.com)

Namun keadaan fisik yang membuatnya tidak memiliki teman tersebut tidak mematahkan semangat Evita untuk bersinar seperti kebanyakan orang. Ia yang sekarang bekerja paruh waktu di sebuah kafe ternyata berusaha menentang orang-orang yang telah mengejeknya dengan mengikuti sebuah audisi Miss Universe.

“Ketika saya duduk di sekolah dasar tidak ada satupun teman dikelas saya yang mau berteman dengan saya,” ungkapnya seperti yang dilansir dari Boredpanda.com.

(foto: Boredpanda.com)

“Bahkan saya masih ingat, ketika guru saya menyuruh dua orang untuk menemani saya ketika istirahat. Kemudian mereka berbisik ‘mengapa kita harus memperlakukannya seperti seorang putri?’ Hal tersebut membuat saya merasa begitu sakit hati,” tambahnya.

Dia mengatakan kepada majalah Elle bahwa ia belajar untuk menerima dirinya sendiri ketika ia mengahadiri sebuah acara di gereja pada saat ia berusia 16 tahun. Pada saat itulah ia mulai mencintai dirinya sendiri.

(foto: Boredpanda.com)

Ia juga mulai berkomunikasi dengan banyak orang, dan ia mengurungkan niatnya ketika sebelumnya ia pernah berencana untuk menghilangkan tanda lahir dan tahi lalat yang ada di tubuhnya.

Saat ini dia sedang menunggu pengumuman hasil auidisinya pada tanggal 17 juni lalu. Meskipun nanti akhirnya ia harus gagal, ia tidak akan pernah menyerah dan akan mengikuti kontes-kontes kecantikan lainnya.