Video Promosi Janda Muda Cari Suami Ini Bikin Heboh

Video promosi janda muda cari suami (foto: youtube.com)

Iklan yang mempromosikan produk atau jasa memang sudah biasa kita lihat. Tapi apa jadinya jika ada iklan yang mempromosikan janda muda cantik yang sedang mencari suami? Pasti dalam sekejap promosi seperti ini akan langsung menyita perhatian banyak orang.

Baru-baru ini sebuah video yang mempromosikan seorang janda muda beranak dua yang sedang mencari suami baru mendadak viral dan bikin heboh netizen. Dalam video itu menampilkan sejumlah wanita muda sedang mempromosikan temannya agar segera dapat suami baru.

Video berdurasi satu menit itu diawali dengan seorang wanita berbaju merah memperkenalkan temannya bernama Tasya yang tampak mengenakan baju berwarna biru. Tasya disebutkan adalah seorang janda yang sedang mencari suami baru.

Lalu seorang wanita berbaju kuning yang duduk di bagian tengah sofa juga turut mempromosikan temannya itu yang duduk di bagian ujung.

“Tasya Abigail, anaknya dua, tinggal di BSD, siap diambil kapan saja asalkan tanggung jawab. Mau suami bukan pacaran,” kata wanita berbaju kuning itu.

Teman-temannya yang lain juga ikut mempromosikan Tasya kepada para pria jomblo agar segera mau menikahinya.

Dalam video tersebut dikatakan kalau Tasya baru berumur 24 tahun dan baru mempunyai dua anak. Sementara itu belum diketahui apakah video promosi ini hanya iseng belaka atau memang serius.

Berikut videonya:

Loading...
Loading...