Unik, Lantai Kereta Api Ini Bikin Penumpang Terkejut

(foto: Boredpanda.com)

Ibu kota Taiwan, Taipei, menjadi kota yang sangat antusias untuk menyambut Summer Universiade 2017. Di tahun ini, Taiwan menjadi tuan rumah pesta olahraga internasional terbesar kedua setelah olimpiade. Mereka memberi sentuhan unik di lantai Mass Rapid Transit (MRT) demi memeriahkan Summer Universiade.

Sentuhan unik tersebut salah satunya adalah dengan nge-makeover lantai menjadi simulasi tempat olahraga yang terlihat seperti nyata. Dekorasi di setiap kereta bawah tanah lebih difokuskan terutama bagian lantainya, yang di antaranya ada yang menyerupai kolam renang, lapangan sepak bola, hingga lapangan basket.

Dilnasir Bored Panda, proyek ini dikelola oleh EasyCard Corporation, yang menghubungkan transportasi umum di seluruh Taiwan, dan biro pariwisata Taiwan.

Sebelumnya, Federasi Olahraga Universitas Internasional memutuskan Taipei menjadi tuan rumah pertandingan,mengalahkan Brasilia, ibu kota Brasil pada Summer Universiade yang akan berlangsung dari tanggal 19 Agustus sampai tanggal 30 mendatang.

Seperti inilah penampakan lantai kereta api unik yang membuat setiap pengunjungnya terkejut.

1. Lantai menyerupai kolam renang.

(foto: Boredpanda.com)
(foto: Boredpanda.com)

2. Lantai menyerupai lapangan sepakbola.

(foto: Boredpanda.com)

3. Menyerupai lapangan basket.

(foto: Boredpanda.com)

4. Menyerupai lapangan lari.

(foto: Boredpanda.com)
Loading...
Loading...