in

Tragis, Pengantin Wanita Ini Tewas Saat Naik Helikopter Ke Lokasi Pernikahan

Penganting wanita tewas dalam kecelakaan helikopter di hari pernikahannya (foto: Mirror.co.uk)

Hari pernikahan seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi setiap orang. Namun tidak untuk sepasang pengantin ini. Calon pengantin wanita tewas akibat kecelakaan helikopter yang ia gunakan untuk menuju tempat resepsi.

Calon pengantin wanita bernama Rosemere Do Nascimento Silva (30) harus meninggal dunia secara tragis dihari pernikahannya akibat kecelakaan helikopter yang ia gunakan bersama sang kaka yang merupakan seorang pilot.

Rencananya calon pengantin wanita akan memberikan kejutan kepada calon pengantin pria Udirley Damasceno yang sudah menunggunya di tempat resepsi tepatnya di pedasaan yang berada di pinggiran Sao Paulo, Brasil.

Dugaan sementara menurut polisi dan penyidik, kecelakaan tersebut terjadi karena cuaca buruk sehingga membuat jarak pandang terganggu dan akhirnya menabrak sebuah pohon.

Melansir laman Mirror.co.uk, Badan Penerbangan Sipil Nasional menyebutkan bahwa heli tersebut memiliki izin terbang hingga 1 Febuari 2017 lalu dengan kapasitas penumpang 4 orang, dan hal tersebut tanpa sepengetahuan calon pengantin pria.

Semua penumpang helikopter, termasuk pengantin wanita, pilot bernama Peterson Pinheiro, saudara laki-laki pengantin wanita, Silvano Nascimento, dan juga seorang fotografer bernama Nayla Cristina Neves yang sedang hamil 6 bulan.

Sebelumnya 8 mobil pemadam kebakaran telah berusaha menyelamatkan para korban namun karena kondisi heli yang rusak parah, keempat korban tidak bisa di selamatkan.

Detik-detik sebelum kecelakaan terjadi sempat terekam video kamera yang ada di dalam helikopter tersebut.