Sungguh Mustahil Suami Selingkuh Jika Punya Istri Seperti Ini

Ilustrasi

Kecantikan dan tubuh yang seksi tidak menjamin seorang suami lepas dari perselingkuhan. Yang namanya godaan dan kesempatan selalu ada bagi suami untuk bermain mata di belakang istrinya.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan suami selingkuh dari istrinya, seperti sudah tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya, istri selalu membuat jengkel suami, atau istri sudah jarang sekali memperhatikan suami. Nah, kalau seorang istri sudah berprilaku demikian, tak heran jika suami mencoba mencari wanita lain.

Hanya sifat baik yang terpendam dalam diri setiap perempuan yang bisa menaklukan hati pria. Bahkan ketika sudah berumah tangga, istri yang baik pasti akan membuat sang suami betah dan akhirnya tidak akan terjadi perselingkuhan.

Nah, khusus buat kalian para wanita, suami mana sih yang mau selingkuh jika punya istri seperti ini.

1. Istri yang selalu menghibur suaminya ketika sedang tertimpa banyak masalah

Dalam berumah tangga, tentu masalah tak akan pernah habis. Akan selalu ada cobaan yang kadang bisa menggoyangkan pondasi rumah tangga Anda. Biasanya sosok suamilah yang paling banyak diterjang masalah karena berperan sebagai kepala keluarga sekaligus tulang punggung keluarga.

Ketika suami sedang tertimpa masalah, baik itu di tempat kerja atau di rumah sendiri, di sinilah peran sosok istri untuk menghibur suami, memberikannya semangat, dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Jangan sampai Anda bersikap egois ketika suami sedang tertimpa banyak masalah.

Bilanglah begini, “Kita selesaikan masalah bersama-sama.”

2. Selalu menuangkan teh ketika suami pulang kerja

Saat suami pulang kerja, sambutlah dia dengan wajah tersenyum lalu bereskan barang-barangnya. Biarkan suami duduk di kursi sambil beristirahat, lalu buatlah secangkir teh dan berikan kepadanya. Jangan sampai menunggu suami menyuruh duluan, tapi Anda harus sadar sendiri tanpa disuruh terlebih dahulu. Dan jangan jadi istri yang suka mengomeli suaminya ketika pulang kerja.

3. Pintar memasak

Masih banyak ibu rumah tangga yang tidak bisa memasak. Padahal pria itu suka sekali dengan wanita yang jago masak. Jika Anda tidak bisa memasak, bayangkan ketika suami lapar dan Anda belum sempat beli makanan, pasti suami Anda akan kesal. Tapi jika Anda jago masak, Anda bisa menghidangkan makanan favoritnya. Masakan istri tentu akan jauh lebih berkesan dibandingkan dengan makanan dari luar. Masakan juga bisa membuat suami jadi betah dan hubungan rumah tangga jadi lebih harmonis.

4. Kehidupan seks yang menyenangkan

Walaupun terdengar erotis, kehidpan seks sebenarnya berpengaruh besar dalam keharmonisan berumah tangga. Ketidakpuasan dalam seks bisa membuat salah satu pihak melakukan perselingkuhan. Oleh sebab itu, sebagai istri Anda harus paham kapan suami membutuhkan seks. Jadi rawatlah aset Anda dengan baik agar suami semakin betah.

5. Mengalah demi kebaikan

Adu argumen dengan suami bisa berakibat buruk pada keharmonisan jika salah satu pihak tidak ada yang mau mengalah. Sebagai istri yang baik, mengalahlah dengan bijak. Tak usah malu, mengaku saja salah dan meminta maaf duluan. Kalau sifat Anda seperti ini, pasti hati suami Anda akan berdesir dan bangga punya istri seperti Anda.

6. Tidak banyak menuntut

Menuntut hak istri kepada suami sah-sah saja. Yang tidak boleh itu menuntut terlalu banyak yang tidak sesuai dengan kemampuan suami. Jadilah istri yang mengerti keadaan suami dan jadilah istri yang mampu menutupi kekurangan suami.

Jadilah istri yang romantis di depan suami.

Loading...
Loading...