Sungguh Mulia, Gadis 9 Tahun Ini Bangun Rumah Untuk Tunawisma

Hailey Fort (foto: viral4real.com)

Tidak semua orang bisa tidur dan beristirahat dengan nyaman di dalam rumah. Di luar sana masih banyak sekali para tunawisma yang belum memiliki tempat tinggal dan terpaksa menggelandang.

Merasa kasihan dengan nasib para tunawisma, gadis cilik bernama Hailey Fort dari Kitsap, Washington ini memutuskan untuk melakukan sesuatu demi membantu para tunawisma.

Bila kebanyakan gadis seusianya lebih memilih bermain dengan teman ataupun bermain handphone, namun gadis berusia 9 tahun itu lebih memilih untuk membangun rumah kecil untuk para tunawisma.

(foto: viral4real.com)

Rasa sayangnya pada orang miskin dimulai pada saat dia bertemu dengan pria tunawisma yang kelaparan bernama Edward.

Dia sangat sedih melihat kondisi pria itu sehingga dia meminta pada ibunya untuk memberi makanan pada tunawisma tersebut.

Lalu Hailey memberinya sandwich. Dan setelah itu, dia membuat kebun sayurnya sendiri di rumah dan menyumbangkan hasilnya pada yang membutuhkan.

(foto: viral4real.com)

Kemudian dia menyadari bahwa Edward juga membutuhkan tempat berlindung. Karena alasan itulah Hailey memutuskan untuk membangun rumah kecil berukuran 8×4 kaki ditempati oleh Edward.

Dengan bantuan orang tuanya, Hailey terus membuat rumah-rumah kecil bagi tunawisma lainnya untuk tinggal. Masing-masing rumah menghabiskan biaya sekitar $300, itupun semua bahan dan peralatan yang dibeli dapat diskon dari toko karena tindakan mlia Hailey.

Anak kecil aja bisa melakukan kebaikan, masa kamu tidak?

Loading...
Loading...