Pria Ganteng Berusia 50 Tahun Ini Punya Rahasia Awet Muda Yang Mengejutkan

Chuando Tan (foto: metro.co.uk)

Memiliki tubuh yang tetap sehat dan bugar, ditambah wajah yang awet muda, bukanlah perkara yang muda didapatkan. Tapi bagi sebagian orang mungkin ingin tampil awet muda di usia yang sudah mulai tua bukanlah hal yang sulit.

Seperti pria ganteng bernama Chuando Tan ini yang beberapa waktu lalu sempat jadi viral di internet karena usia aslinya. Banyak netizen yang dibuat terkejut setelah mengetahui umur asli pria asal Singapura ini.

Melansir laman Metro.co.uk (25/07/2017), pria yang pernah bergelut di bidang tarik suara Mandarin ini ternyata memiliki usia yang tidak sepadan dengan penampilanya karena sebenarnya ia sudah berusia 50 tahun.

Chuando memiliki gaya hidup sendiri demi menjaga tubuhnya agar selalu sehat dan tentunya awet muda. Kira-kira apa sih rahasia awet mudanya?

Rupanya dia selalu rutin makan bagian dada ayam, dan juga dia hanya memiliki waktu kerja selama 4 hari dalam seminggu. Selain itu, dia juga menambahkan bahwa dirinya selalu menghindari tidur larut malam, dan mandi larut malam.

Pada tahun 1980-an, Chuando sempat pula jadi seorang model, dan kemudian jadi penyanyi lagu Mandarin. Hingga pada tahun 1996 sampai sekarang, dia bekerja sebagai seorang fotografer selebriti.

Loading...
Loading...