Pasti Dingin, Pasangan Ini Gelar Pernikahan Di Antartika

(foto: The Telegraph)

Pernikahan Julie Baum dan Tom Sylvester yang berlangsung di Teritori Antartika Britania ini menjadi sejarah karena mereka menjadi pasangan pertama yang melangsungkan pernikahan di tempat dingin tersebut.

Julie Baum dan Tom Sylvester menikah ditempat yang bersuhu di bawah nol derajat, dengan perayaan pernikahan selama dua hari. Tamu pernikahan yang diundang pun hanya 18 orang saja yang bekerja di British Antarctic Survey (BAS).

“Selama 10 tahun terakhir Tom dan saya telah bekerja dan berkeliling dunia. Menikah di Antartika terasa sangat berarti. Tidak ada tempat yang lebih baik dari ini, saya menyukai pegunungan yang bersalju dan menghabiskan waktu saya di tempat menakjubkan ini dengan orang-orang yang mengagumkan.” kata Baum, seperti dilansir Telegraph (30/7).

(foto: The Telegraph)

“Antartika adalah tempat yang sangat indah dan kami memiliki teman-teman yang hebat disini. Jadi, tidak ada tempat yang bisa lebih baik daripada ini. Kami selalu menginginkan perayaan pernikahan yang tidak terlalu besar. Namun kami tidak pernah membayangkan bisa menikah di satu tempat terpencil di dunia.” kata Sylvester.

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah program magang instruktur outdoor di Plas Y Brenin Outdoor Center di North Wales.

Mereka berdua bekerja sebagai pemimpin ekspedisi di seluruh dunia termasuk India Utara, nepal, Peru, Ekuador, Mongolia, Kyrgyzstan, Uzbekistan, Kalimantan, Kamboja, Laos dan Vietnam.

Loading...
Loading...