in

Miris, Wanita Ini Bunuh Diri Karena Suami Tak Percayai Hasil Tes Keperawanan

Zafar Pirov dan Rajabbi Kurshed (foto: asiantown.net)

Seorang suami asal Tajikistan telah didakwa sebagai penyebab kematian istrinya sendiri. Zafar Pirov diduga menjadi penyebab sang istri bunuh diri karena ia tidak mempercayai hasil tes keperawanan istrinya.

Sang istri sudah melakukan tes keperawan berkali-kali untuk membuat suaminya percata. Namun bukan kepercayaan yang didapatkannya tapi sang suamimalah meminta untuk memilki istri kedua. Itulah mungkin yang menjadi alasan sang istri bunuh diri.

Menurut pernyataan Zafar, sang istri Rajabbi Kurshed (18) menenggak cuka dalam dosis yang begitu banyak, hingga membuat sang istri meninggal setelah 40 hari mereka menikah.

(foto: asiantown.net)

Keluarga sang istri mengatakan jika Zafar menginginkan istri kedua setelah dia menolak untuk mempercayai bahwa istrinya tersebut masih perawan.

Padahal sebelum menikah Kurshed telah melakukan tes keperawanan yang diwajibkan oleh pemerintah Takjikistan dan ia dinyatakan lolos, tetapi Zafar meminta istrinya untuk melakukan dua kali tes lagi.

Sebelum kematiannya, Kurshed sempat bercerita kepada keluarganya bahwa ia begitu tertekan dengan keinginan sang suaaminya mengenai istri kedua. Tetapi Zafar menyebutkan bahwa sang istri telah mengijinkannya untuk menikah lagi.

(foto: asiantown.net)

“Istri saya meberikan pernyataan tertulisnya bahwa dia mengijinkan saya mencari istri kedua karena dia tidak perawan saat kami menikah,” kata Zafar seperti dilansir asiantown.net.

Ibu kandung Kurshed tak terima, dan ia mengatakan bahwa anaknya adalah korban fitnah dan kekerasan bahkan ia tidak pernah memilki kekasih atau berhubungan seks dengan siapapun sebelum ia menikah.