Miris, Bokong Matador Ini Ditusuk Tanduk Banteng Yang Ngamuk

Matador ditusuk bokong oleh banteng (foto: nypost.com)

Menjadi seorang matador memang punya risiko yang berat. Pasalnya sewaktu-waktu bisa terjadi kecelakaan fatal seperti yang dialami matador ini.

Dilansir dari New York Post, seorang matador asal Mexico City mengalami kecelakaan miris ketika banteng yang tampil bersamanya kehilangan kendali dan ngamuk, kemudian menancapkan tanduknya di bokong matador tersebut.

Antonio Romero, sang matador bertengkar dengan bantengnya yang berakhir tragis dengan tanduk bantengnya ditancapkan sedalam 11 inci atau 28 cm di bokongnya dan menyebabkan luka dalam yang sangat parah.

(foto: nypost.com)

Dalam sebuah cuplikan video, sang matador awalnya tampak memegang kendali saat ia memikat bateng itu dengan kain merah yang biasa disebut mutela.

Tapi ada yang tidak beres ketika ia mencoba membuat bantengnya berputar mengelilinginya, dan binatang yang marah itu malah menangkap Romero dan menjatuhkannya ke tanah.

Romero berusaha menyelamatkan diri dari amarah sang banteng, tetapi ia tersandung dan mencoba berusaha menghindari tanduk mematikan banteng itu. Hewan itu tampak sangat marah dan membalaskan dendamnya dengan cara yang mengerikan.

(foto: nypost.com)

Melihat kejadian ini, para matador yang lain berusaha mengalihkan perhatian si banteng. Ketika perhatiannya telah teralihkan, mereka bergegas menolong Romero yang sudah tak berdaya.

Romero segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan luka yang didapatkannya.

Loading...
Loading...