in

Lagi, Pernikahan Remaja 14 Tahun Ini Hebohkan Netizen

Pasangan remaja 14 tahun menikah di Sulawesi Selatan (foto: Dream)

Hebohnya pernikahan terpaut usia kini sedang ramai-ramainya diperbincangkan masyarakat Indonesia. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dengan pernikahan remaja 16 tahun dan nenek berumur 71 tahun.

Kali ini pernikahan terpaut usia lagi-lagi terjadi pada pasangan anak baru gede atau ABG yang keduanya sama-sama berusia 14 tahun.

Netizen dbuat heboh dengan pernikahan pasangan ABG itu yang dilaporkan tdigelar di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Kamis, 13 Juli 2017.

Pasangan ABG itu bernama Awal Rahman (14) dan Awalia Mar’a (14) yang usianya sama-sama terbilang sangat belia.

Awal merupakan warga asal Asayya, Borong Rappoa, Kecamatan Kindang atau sekitar 35 kilometer dari ibukota Bulukumba. Sementara Awalia adalah warga Patteneteang, Banyorang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Bikin mirisnya lagi mereka mengaku ingin menikah karena sudah saling cinta dan keduanya pun mendapat restu dari orangtua, demikian seperti dikutip Wow Menariknya dari Dream (17/7/2017).

“Sudah dua tahun pacaran memang dan suka sama suka jadi dikasih menikah, keduanya juga sudah direstui,” ujar Kartini salah seorang teman pasangan pengantin baru tersebut.

Diketahui, pernikahan kedua ABG ini berlangsung sangat meriah dan resmi, bahkan lengkap dengan mahar yang cukup mahal dengan pesta yang mewah.