Gila, 4 Wanita Ini Tega Melakukan Hal Yang Kejam Pada Pacarnya

(foto: Oddee)

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar tentang sosok pacar? Pasti dia adalah sosok orang yang paling Anda cintai dan ingin Anda lindungi dengan sepenuh hati. Tak ada niat sedikitpun untuk menyakiti pacar yang benar-benar Anda cintai.

Namun karena beberapa alasan, pacaran bisa berujung dengan kekerasan yang bisa merugikan salah satu pihak. Tak jarang beberapa orang nekat melakukan tindakan kejam terhadap pacarnya karena mungkin selingkuh atau diputuskan.

Hal itulah yang dilakukan wanita-wanita kejam ini yang tega amat melakukan hal kejam terhadap pacar atau mantan pacarnya sendiri. Berikut kisah empat wanita yang tega menyakiti pacarnya dengan tindakan kejam.

1. Wanita ini tato tubuh pacarnya dengan pisau stanley

(foto: Oddee)

Seorang perempuan bernama Dominique Fisher sengaja membuat tato yang bertuliskan namanya di lengan kekasihnya, Wayne Robinson pada saat dia sedang tertidur. Sebelumnya, mereka berdua sedang kencan malam di klub malam Syndicate di Blackpool. Pada saat itu Robinson meminum minuman beralkohol yang mengandung obat bius yang membuatnya tertidur selama 4 hari.

Pada saat Robinson terbangun, tiba-tiba dia menemukan bahwa tangannya terdapat tato bertuliskan Dominique dengan menggunakan pisau stanley. Bahunya pun terdapat garis-garis dengan menggunakan pisau dan juga sebuah gambar bintang di punggungnya. Wayne pun harus dilarikan ke rumah sakit karena luka yang didapat cukup parah. Sementara itu diduga Fischer tega menyayat kulit kekasihnya agar ia tidak selingkuh.

2. Wanita ini tikam alat vital mantan pacarnya karena menolak untuk berhubungan seks

(foto: Oddee)

Mantan pacar Tatiana Bastos yaitu Ricardo Morias merupakan seorang pekerja pabrik di Inggris. Dia mencampakan Bastos dan memacari wanita baru. Namun ternyata Bastos tidak bisa hidup tanpa Morias.

Jadi dia mengintai mantan pacarnya tersebut diluar pabriknya hingga dia pulang kerja. Pada saat Morias pulang dengan menggunakan mobilnya, tiba-tiba Bastos melompat ke dalam mobil untuk melakukan hubungan seks.

Kemudian Morias menolaknya dan memintanya untuk keluar dari mobil. Kesal karena keinginannya tidak terpenuhi, Bastos akhirnya menusuk alat vital mantan kekasihnya tersebut dengan menggunakan pisau.

3. Gadis remaja yang menghancurkan resepsi pernikahan mantan pacarnya dengan menggunakan pisau cukur dan linggis

(foto: Oddee)

Pada saat mantan pacarnya mengadakan resepsi pernikahan, seorang gadis remaja bernama Lisa Marie Coker datang dengan membawa hadiah yang tidak biasa. Gail Hosey, ibu dari mempelai pria menolak Coker untuk masuk ke acara resepsi pernikahan anaknya tersebut karena dia tidak diundang.

Coker memaksa masuk dan menyerang Hosey dengan menjambak rambut dan menyayat tangan ibu dari mempelai pria tersebut dengan menggunakan pisau cukur dan linggis. Hosey akhirnya dibawa ke rumah sakit dan mendapat 16 jahitan dilengannya.

4. Berciuman hingga membuat lidah pacar terputus

(foto: Oddee)

Pada saat Tracy Davies ulang tahun, dia meminta pacarnya bernama Coghill untuk berciuman. Namun naas, setelah mereka berciuman ternyata Davies menggigit lidah pacarnya tersebut hingga terputus dari mulutnya dan menjatuhkannya ke lantai.

Petugas medis tidak dapat menjahit kembali lidahnya karena takut lidahnya tersebut telah terinfeksi, yang berarti Coghill harus hidup dengan lidah yang hanya tersisa satu per tiganya saja.

Loading...
Loading...