Deretan Musisi Dunia Yang Meninggal Karena Bunuh Diri

Chester Bennington (foto: fuse.tv)

Dunia musik kembali berduka setelah vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan meninggal karena bunuh diri di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Kamis (20/7) waktu setempat,

Selain Chester, tercatat ada beberapa musisi dunia yang juga meninggal karena bunuh diri. Kematian para mususi terkenal ini sontak saja membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya tidak ada yang menyangka, orang setenar dan sekaya mereka nekeat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa musisi dunia yang meninggal karena bunuh diri selain Chester. Kematian mereka mengingatkan kita bahwa ketenaran dan kekayaan tak menjamin kehidupan bahagia.

1. Chris Cornell

(foto: teamrock.com)

Musisi terkenal Chris Cornell dari band Soundargen/Audioslave ditemukan meninggal karena gantung diri di kamar hotel setelah menggelar konser, pada 18 Mei 2017 lalu. Entah itu kebetulan atau tidak, Chester meninggal tepat di hari ulang tahun Chris, yaitu pada 20 Juli kemarin.

2. Whitney Houston

(foto: deadline.com)

Whitney Houston meninggal karena overdosis setelah menenggak pil dicampur alkohol dan juga narkoba jenis heroin pada 11 Februari 2012 silam. Diva berusia 48 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa di bak mandi.

3. Kurt Cobain

(foto: cbsnews.com)

Vokalis dan gitaris grup band Nirvana, Kurt Cobain ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Lake Washington oleh seorang tukang listrik bernama Gary Smith. Setelah dilakukan otopsi, Cobain diduga meninggal pada 5 April 1994 karena overdosis setelah mengkonsumsi heroin dalam jumlah banyak. Dia meninggalkan sepucuk surat sebelum meninggal.

4. Ian Curtis

(foto: mirror.co.uk)

Musisi dan penyanyi asal Inggris ini merupakan vokalis band Joy Division. Hanya satu tahun setelah debut Joy Division, Curtis meninggal karena bunuh diri. Dia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Loading...
Tidak akan spam kok!