Charcoal Latte, Minuman Dari Arang Yang Sedang Tren

(foto: ellequebec.com)

Ide dan kreasi dalam membuat sebuah menu memang tengah berkembang pesat. Hal ini terbukti dari banyaknya tempat makan baru dan juga menu baru yang mulai menjamur di masyarakat. Untuk Anda penggemar dan pencari menu yang baru dan unik, nampaknya harus mencoba salah satu menu minuman baru yang unik satu ini.

Jika Anda adalah seorang penghuni media sosial sejati, tentu tak asing dengan tren unicorn, nah sekarang tren yang tengah digilai adalah tren berwarna hitam yang dituangkan dalam berbagai macam hal termasuk minuman.

Charcoal latte, meski mengusung nama latte minuman satu ini nyatanya tak mengandung kafein. Charcoal latte memiliki warna hitam pekat yang berasal dari arang aktif. Minuman satu ini memang terbuat dari arang yang dicampur dengan susu creamy.

Tren dari “black coffe” kini memang tengah menjamur dan dijual di berbagai gerai kopi Inggris. Misalnya saja Rawberry, Acme Cups, Farm Girldan Damson & Co. Sementara charcoal latte yang tengah menjadi tren ini ada di The Good Sort New York.

Minuman berwarna hitam pekat ini juga sebenarnya pernah dibuat di Shirokuma beberapa tahun lalu dengan menggunakan arang dari bambu.

Ternyata membuat minuman dari arang bukan tanpa alasan. Arang memberikan manfaat detoksifikasi dan mampu mencegah kembung atau masalah perut lainnya. Bukan hanya itu, ada juga yang menyebutkan bahwa mengkonsumsi arang aktif secara rutin sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Loading...
Tidak akan spam kok!