in

Bangga Dengan Warna Kulitnya, Model Ini Dijuluki ‘Queen of The Dark’

Nyakim Getwetch (foto: viral4real.com)

Menurut pandangan banyak orang, memiliki kulit putih dan bersih merupakan salah satu bagian bagaimana sesorang bisa disebut cantik. Bahkan tak jarang banyak sekali orang yang melakukan suntik putih, ataupun memakai produk kecantikan yang bisa membuat kulit mereka terlihat lebih putih.

Namun berbeda dengan ikon mode berusia 24 tahun bernama Nyakim Getwetch ini yang tetap mempertahankan kulit hitam pekatnnya dan menolak jadi gadis berkulit putih. Karena penampilannya itu, ia terlihat begitu unik dengan warna kulit hitam pekatnya.

Model asal Minneapolis, Minesota ini bertekad untuk tetap mempertahankan warna kulitnya karena kulit hitamnya itu adalah sebuah identitas di mana ia tinggal, dan ia menyebutkan tidak ada yang harus dipermalukan.

(foto: viral4real.com)

Seperti sebuah caption yang ia tulis di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, “Coklat adalah elegan. Begitu juga saya mewakili sebuah bangsa pejuang.”

Meskipun ia telah mendapatkan dukungan dari banyak pengikutnya di media sosial, tetap saja ada yang menentang dengan apa yang telah ia pertahankan sekarang. Bahkan ketika ia pergi keluar tak jarang sopir uber memberikannya saran untuk memutihkan kulitnya.

(foto: viral4real.com)

Dia hanya menjawabnya dengan tawa, “Hitam itu tebal, hitam itu emas, hitam itu indah, jangan biarkan standar Amerika merusak jiwa Afrika Anda,” seperti yang di tulis di akun Instagram-nya.

Bahkan sekarang ia dijuluki sebagai “Queen Of The Dark” yang dengan sangat senang hati ia terima.

“Kulitku menyerap matahari, rambutku menentang gravitasi, sekarang anda tidak bisa menyebutkan bahwa saya tidak ajaib,” tambahnya.