Aneh Tapi Nyata, Buaya Ini Tepikan Mayat Ke Kerumunan Warga

Buaya tepikan jenazah (foto: jengpatrol.id)

Kejadian mengenaskan dialami oleh seorang warga bernama Syarifuddin, warga Biatan Lempake, Kabupaten Berau. Syarifuddin diketahui menghilang pada hari Selasa kemarin. Menurut warga Syarifuddin menghilang setelah mandi di sungai bersama temannya, Abdullah.

Hilangya salah seorang warga tersebut tentu membuat warga geger dan gencar mencari bersama dengan Polsek Talisayan. Karena Syarifuddin terakhir kali berada di sungai, warga berinisiatif untuk mencarinya sambil meyisir sungai.

Beberapa warga yang turut mencari korban awalnya meyakini bahwa korban menghikang karena diterkam buaya. Karena hal ini, mereka membawa beberapa orang pawang buaya dari Kecamatan Sambaliung. Saat menyisir sungai, beruntung jenazah korban berhasil ditemukan namun terdapat sedikit keanehan.

Warga setempat menyaksikan sendiri jenazah Syarifuddin yang sudah hilang semalaman tersebut diseret oleh seekor buaya. Bahkan ada seorang warga yang sengaja merekam kejadian aneh tersebut dan kini menajdi viral di media sosial.

Salah seorang perwakilan dari Kapolsek Talisayan mengungkapkan bahwa memang benar jenazah korban ditemukan saat mereka menyisir sungai dan korban ditemukan sudah meninggal. Dugaan bahwa korban diterkam buaya diperkuat setelah dilihat adanya luka gigitan dan cakaran di sekujur tubuh korban.

Warga yang menyaksikan secara langsung kejadian tersebut berusaha untuk meneriaki sang buaya agar melepaskan tubuh korban. Seolah mengerti apa yang diucapkan manusia, buaya tersebut membawa jenazah korban ke tepi sungai bahkan melepaskannya saat warga memintanya.

Loading...
Loading...