5 Foto Memalukan Gal Gadot Yang Tidak Ingin Diketahui Banyak Orang

Gal Gadot (foto: The Richest)

Aktris cantik Gal Gadot semakin naik daun setelah memerankan tokoh superhero Wonder Woman. Sebelum jadi seorang aktris, ia sempat jadi model dan bahkan pernah memenangkan gelar Miss Israel dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004.

Sebelum semakin terkenal seperti sekarang, wanita berusia 32 tahun itu sudah melalui banyak hal yang tidak diketahui para penggemarnya. Ya, Gal Gadot memiliki banyak foto-foto memalukan yang pasti tidak ingin para penggemarnya tahu. Pasalnya beberapa foto tersebut mengungkap sebagian jati diri Gal Gadot. Selain itu ada juga foto-fotonya yang dianggap sangat memalukan.

Dihimpun Wow Menariknya dari The Richest, berikut ada beberapa foto Gal Gadot yang pasti dia tidak ingin orang lain melihat foto-fotonya tersebut karena dianggap sangat memalukan.

1. Gal Gadot pernah bergabung dengan Pasukan Pertahanan Israel (IDF). Pasukan ini sendiri diketahui telah banyak melakukan kejahatan perang terhadap Palestina.

(foto: The Richest)

2.  Dalam sebuah postingan di Facebook 2014 lalu, Gal Gadot pernah menyuarakan dukungannya terhadap pasukan Israel, dan menyebut kalau Hamas adalah orang-orang pengecut yang sudah merenggut banyak nyawa orang Israel.

(foto: The Richest)

3. Gal Gadot menyuarakan dukungan terhadap Israel dengan berpose bersama mantan presiden Israel, Shimon Peres, yang dianggap oleh banyak orang sebagai pembunuh dan secara terbuka mendukung gagasan serangan militer terhadap Iran.

(foto: The Richest)

4. Gal Gadot pernah tertangkap kamera menggigit bibirnya sambil melihat Chris Pane ketika sedang berbicara. Dia terlihat malu dan langsung menarik nafas dalam-dalam.

(foto: The Richest)

5. Dalam salah satu adegan di film Wonder Woman, kamera secara tak sengaja sedikit menangkap bagian aset Gal Gadot.

(foto: The Richest)
Loading...
Tidak akan spam kok!