4 Tempat Indah Di Sisi Pantai Yang Bisa Kamu Tinggali

(foto: phuket.com)

Pantai jadi tempat liburan yang paling populer untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau juga pasangan. Suasana pantai yang sejuk dan jauh dari kebisingan perkotaan, membuat banyak orang lebih memilih menghabiskan waktu liburan di pantai.

Namun jika bosan hanya berkunjung ke pantai lalu pulang lagi, dan ingin menghabiskan beberapa hari tinggal di sisi pantai, mungkin beberapa tempat indah ini bisa jadi pilihan buat Anda.

Tempat-tempat indah ini menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan dan suasana yang sejuk bagi siapa saja yang ingin mencari ketenangan. Langsung saja, berikut Wow Menariknya menghimpun tempat-tempat indah di sisi pantai yang bisa kamu tinggali.

1. Goa, India

(foto: trover.com)

Anda hanya harus merogoh kocek antara $500 hingga $800 per bulan jika Anda ingin tinggal di sini, khususnya di daerah pantai. Anda bisa menyewa atau bahkan membeli rumah di sisi pantai yang sangat indah lengkap dengan WiFi dan orang-orang yang ramah.

2. Bali, Indonesia

(foto: expedia.com)

Sudah tak diragukan lagi kalau Bali adalah pulau yang paling populer di dunia. Banyak wisatawan asing yang menetap di Bali selama beberapa hari hanya untuk menikmati pemandangan sisi pantai yang sangat indah. Rumah-rumah yang bisa Anda tinggali di sisi pantai di Bali juga bervariasi, dari mulai kelas bisa hingga kelas premium.

3. Hoi An, Vietnam

(foto: wotif.com)

Hoi An adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin menghindari keramaian. Tinggal di sisi pantai di sini akan membuat pikiran Anda terasa jernih

4. Koh Phi Phi, Thailand

(foto: pacificholidaysinc.com)

Koh Phi Phi dikenal sebagai tempat bulan madu paling populer di Asia sehingga harga yang ditawarkannya pun sedikit lebih mahal. Saat siang hari terasa damai, namun pada saat matahari terbenam keramaian baru dirasakan. Ini adalah tempat yang cocok bagi pengantin baru untuk berbulan madu.

Loading...
Loading...