Walau Punya Kelainan Genetik Aneh, Wanita Ini Bisa Jadi Model Terkenal

Melanie Gaydos (foto: Boredpanda.com)

Keterbatasan fisik yang dibawa sejak lahir tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk meraih impiannya. Memiliki kekurangan cenderung beda dengan orang normal dan biasanya hal itu bisa jadi motivasi untuk semakin maju.

Wanita asal Amerika berusia 28 tahun bernama Melanie Gaydos ini sudah membuktikannya. Ia telah menjadi pusat perhatian di indsutri fashion meskipun terlahir dengan kelainan genetik yang langka. Melanie memang tidak terlahir sempurna ia mengidap kelainan genetik bernama Displasia Ektodermal.

Kondisi kelainan genetik ini mencegah gigi, pori-pori, kuku, tulang hingga tulang rawannya untuk berkembang. Kulitnya terlihat putih seperti manekin. Bahkan ia harus mengalami stigmatisasi sepanjang hidupnya akibat kelainan yang dideritanya.

Namun kelainannya tersebut tidak membuat ia patah semangat, ia mulai berkarya dengan memutuskan menjadi seorang model fashion.

Dan hebatnya lagi, ia diangkat menjadi seorang model oleh salah satu industri fashion ternama dan ia banyak mencuri perhatian dunia. Semuanya itu ia raih dengan kerja keras.

Lihat beberapa foto Gaydos di bawah ini seperti dilansir dari Boredpanda.com:

(foto: Boredpanda.com)

(foto: Boredpanda.com)

(foto: Boredpanda.com)
Loading...
Tidak akan spam kok!