in

Ternyata, Begini Cara Benar Memakai Bantal Leher

Bantal leher (foto: hdmusa.com)

Rasa lelah tak dapat dihindari ketika berpergian menggunakan kendaraan, apalagi jika perjalanannya sangat jauh. Leher biasanya terasa pegal dan tidur di kursi kendaraan jadi tidak nyaman. Oleh karena itu muncul inovasi bantal leher untuk membuat Anda nyaman selama dalam perjalanan.

Bantal leher bisa menjadi sabahat baru Anda yang biasa melakukan perjalan jauh khususnya. Bantal leher ini bisa dibilang lebih praktis jika dibandingkan dengan bantal yang biasa kita gunakan karena situasi yang tidak memungkinkan untuk membawa banyak barang.

Menggunakan bantal leher saat perjalanan ternyata mampu membuat istirahat di perjalanan jadi lebih nyenyak dan rileks. Selain itu, banyak yang menggunakan bantal leher untuk mengurangi rasa lelah dan menambah kenyamaan saat tidur di kendaraan.

Meksi kini populer dan banyak berbagai inovasi menggunakan bantal leher, tahukah Anda bahwa masih banyak yang keliru saat menggunakan bantal leher?

(foto: pulsk.com)

Biasanya kebanyakan orang menggunakan bantal leher untuk menopang leher bagian belakang, namun ternyata cara tersbeut salah.

Bantal leher ternyata dibuat untuk menopang bagian bawah atau bagian depan leher agar leher tidak sakit akibat posisi tidur yang salah.

Tanpa kita sadari, leher menjadi tak nyaman saat menggunakan bantal leher dengan posisi keliru tersebut, apalagi saat bersandar di kursi penumpang.