Sedang Mancing Di Parit, Dua Bocah Ini Malah Menemukan Sesuatu Mengerikan

(foto: Viralnova)

Memancing ikan di perairan yang tampak kurang meyainkan mungkin yang didapat nanti bisa saja bukan ikan, melainkan makhluk mengerikan yang melihatnya saja sudah tak sudi.

Seperti yang dialami dua bocah laki-laki asal Kamboja ini ketika memutuskan untuk pergi memancing di sebuah parit yang airnya sangat keruh. Dua bocah itu menggunakan cara memancing tradisional khas anak pedesaan untuk menangkap ikan.

Saat mulai masuk ke air parit, mereka tampak biasa-biasa saja sambil berjalan mencoba menemukan ikan yang bisa ditangkap. Mereka belum sadar di dalam air parit tersebut ada predator berukuran besar yang sedang menunggu.

(foto: Viralnova)

Hingga kemudian, salah satu dari bocah itu menemukan seekor ular piton besar sedang bersembunyi di dalam air. Padahal airnya sangat keruh, jadi sangat tidak mungkin bisa melihat apa yang ada di dalam air.

Jika kamu berada di posisi bocah itu, pasti kamu akan langsung kabur. Namun dua bocah itu malah mencoba menangkap ular tersebut dan membawanya ke daratan.

Alhasil pertaruangan antara dua bocah dengan ular piton itu tak terelakkan. Walau mereka memiliki tubuh yang kecil, mereka berani menantang duel ular piton tersebut. Mereka justru menganggap ular piton itu seperti ular mainan saja.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

Sumber: Viralnova

Loading...
Loading...