Gadis Cantik Ini Pilih Jadi Tukang Kuli Bangunan, Alasannya Mengejutkan

Gadis cantik jadi kuli bangunan (foto: Facebook)

Pekerjaan sebagai kuli bangunan identik dengan pria bertubuh kuat karena pekerjaan ini membutuhkan tenaga dan stamina yang sangat besar. Namun di China, ada pemandangan yang tak biasa di mana seorang gadis cantik terlihat bekerja sebagai tukang kuli bangunan.

Jumlah penduduk yang sangat banyak membuat banyak warga China tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Mungkin karena itulah gadis cantik tersebut terpaksa bekerja sebagai kuli bangunan untuk mencari nafkah.

Videonya saat sedang bekerja jadi viral di media sosial China karena ia memiliki paras yang cantik. Gadis yang tidak diketahui namanya itu rela memanggul semen, bata, dan bahkan mengaduk layaknya seorang pria.

Alasan kenapa ia rela jadi kuli bangunan pun sangat mengharukan. “Aku ingin membantu orangtua ku,” katanya dalam bahasa China.

Videonya itu pertama kali diunggah ke halaman Facebook Youlike pada hari Minggu (28/5). Sejauh ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 8 juta kali dan sudah mendapat lebih dari 18.000 like.

Banyak netizen dari berbagai negara yang mengaku salut dengan pengabdian gadis tersebut untuk kedua orangtuanya. Meski memiliki paras yang cantik, ia tak malu jadi tukang kuli bangunan.

Loading...
Loading...