in

Alamak, Guru TK Ini Dipecat Karena Jadi Bintang Film Dewasa

Nina Skye (foto: Instagram/@realninaskye)

Seorang guru taman kanak-kanak (TK) Kristen harus dipecat setelah ia menolak melepaskan pekerjaannya sebagai bintang film dewasa.

Awalnya tidak ada yang tahu kalau guru TK bernama Nina Skye itu adalah seorang bintang film esek-esek, sampai atasannya melihat Nina tampil dalam beberapa judul film dewasa. Kemudian ia diberikan pilihan oleh atasannya untuk berhenti jadi bintang film biru dan tetap mengajar sebagai guru TK.

Perempuan berusia 21 tahun itu menolak berhenti jadi bintang film dewasa, hingga akhirnya pihak sekolah terpaksa memecatnya. Meskipun demikian, Nina mengaku bahwa ia sangat menyukai jadi guru TK, tapi di samping itu ia juga menyukai pekerjaannya di industri film dewasa.

(foto: Instagram/@realninaskye)

“Saya suka mengajar, saya suka seks,” ujar Nina, seperti dilansir Daily Mail (27/6).

Pihak sekolah mengatakan kalau pekerjaan Nina bertentangan dengan nilai agama yang diajarkan di TK. Tapi di sisi lain, jadi bintang film dewasa adalah impian Nina, sehingga ia tidak mungkin meninggalkan industri ini.

(foto: Instagram/@realninaskye)

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, Nina mengatakan kalau ia digaji sebesar 2.500 dolar AS (Rp 33 juta) untuk setiap satu film yang dibintanginya.

Nina mengaku berat setelah dipaksa berhenti mengajar di TK. Tapi ia tidak punya pilihan lain, industri film dewasa menawarkan lebih banyak uang untuknya.