Bahaya Terlalu Sering Memposting Foto Selfie Di Medsos Bagi Wanita Bersuami

Memposting foto selfie di media sosial atau medsos sudah jadi kebiasaan orang-orang zaman sekarang. Tak hanya dari kalangan remaja, orang dewasa pun tak sungkan memposting foto-foto mereka di media sosial.

Boleh-boleh saja sih memposting foto selfie di medsos asalkan masih dalam batasan wajar. Terutama buat wanita yang sudah bersuami, terlalu berebihan memposting foto selfie bisa mendatangkan bahaya yang tidak diinginkan..

Nah, berikut ini Wow Menariknya mencoba mengulas tentang bahaya terlalu sering memposting foto selfie di medsos bagi wanita yang sudah bersuami.

1. Sudah bersuami, seorang perempuan harus menjaga imagenya dari pria lain. Jika terlalu sering memposting foto selfie, risiko perselingkuhan bisa meningkat drastis.

2. Walau tak disadari, ada segelintir niat ingin disegani pria lain dengan memposting foto selfie di medsos. Kalau udah nikah, cukup dari suami aja pujiannya.

3. Bagaimana jika ada orang jahat menyalah gunakan foto Anda? Suami Anda bisa kena batunya juga.

4. Suami bisa curiga kalau Anda memiliki selingkuhan karena Anda terlalu sering memposting foto selfie lengkap dengan make up.

Kira-kira itulah beberapa bahaya jika wanita yang sudah bersuami terlalu sering memposting foto selfie di medsos. Boleh saja mengunggah foto di medsos, tapi ada batasannya yah!

Loading...
Tidak akan spam kok!