5 Selebriti Asal Bandung Yang Punya Wajah Sunda Banget

Laudya Chintia Bella dan Aura Kasih

Bandung memang sudah dikenal sebagai kota yang selalu melahirkan wanita-wanita cantik yang memiliki tutur kata yang lemah lembut karena kebanyakan dari mereka memiliki darah Sunda. Maka tak heran banyak pria dari luar kota Bandung yang kerap mengincar wanita asal Bandung.

Tidak sedikit selebriti Indonesia yang berasal dari Bandung. Selain dari ibu kota, selebriti Tanah Air juga banyak didominasi oleh orang-orang Bandung. Seperti beberapa artis cantik ini yang merupakan asli kelahiran Kota Bandung. Karena mereka orang Bandung, sudah pasti darah orang Sunda mengalir di dalamnya.

Wajah-wajah seleb cantik ini juga menunjukkan ciri khasnya sebagai orang Sunda. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut 5 artis Bandung yang punya wajah Sunda banget. Sangat anggun dan mempesona.

1. Laudya Chintia Bella

Artis cantik kelahiran 24 Februari 1988 terkenal dengan wajahnya yang cantik manis khas mojang Bandung. Artis yang baru saja memantapkan untuk berjilbab ini dikenal publik sebagai pemain sinetron dan film layar lebar.  Hingga kini ia kerap sukses dalam berkarir bahkan telah merambah ke dunia bisnis.

2. Melody JKT 48

Personil sekaligus kapten girlband JKT 48 ini juga berasal dari Bandung. Terlihat saja dari parasnya yang lembut dan murah senyum. Wanita kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini merupakan lulusan Sarjana Pertanian di Universitas Padjadjaran.

3. Aura Kasih

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahraniini  lahir di Bandung 26 Februari 1987. Lihat saja darah orang Sunda terlihat jelas mengalir di wajah Aura Kasih.

4. Isyana Saraswati

Suaranya yang khas dan karier musiknya yang melegit membuat dara manis kelahiran Bandung ini dikagumi banyak orang, termasuk kaum adam. Penyanyi yang lahir pada 2 Mei 1993 ini tidak hanya sukses dalam bermusik, tetapi juga dikenal pintar dalam akademiknya. Wajahnya juga Sunda banget lho, setuju?

5. Donita

Wanita yang lahir di Bandung 14 Februari 1989 ini merupakan seorang model, pemain film sekaligus penyanyi. Ibu satu orang anak ini dikenal publik pada tahun 2000an saat ia berperan sebagai Mozza di sinetron Cinta Fitri.

Loading...
Tidak akan spam kok!