Beruntung, Gadis Pecinta Korea Asal Minang Ini Dinikahi Pria Korea

Vera Nanda Putri dan Jun (Foto: Instagram)

Jodoh memang rahasia yang hanya diketahui oleh sang Maha Mengetahui. Tak ada satu pun manusia yang dapat meengetahuinya. Dengan begitu manusia hanya mampu berusaha dan berdoa agar jodoh bisa segera didekatkan dengan kita.

Seperti yang dialami Vera Nanda Putri asal Minang ini, gadis kelahiran tahun 1988 pada mulanya hanyalah seorang fans reality show Korea Selatan, RUNNING MAN. Saking cintanya terhadap Korea, ia rela terbang ke Korea  untuk mempelajari bahasa Korea di Seoul National University.

Namun, benih-benih cinta pun datang ketika Vera bertemu dengan seorang pria asli Korea bermama Jun. Vera mengambil kelas bahasa di Seoul National University pada tahun 2015, lalu bertemu dengan Jun pada akhir tahun 2016.

Tak terpikir sebelumnya ia akan berjodoh dengan seorang Oppa Korea. Karena ia merasa tak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk. Apalagi ia juga sempat dibully oleh netizen atas hubungannya dengan Jun.

(Foto: Instagram)

Perbedaan keyakinan pun menjadi penghalang bagi Vera, tapi saking tulusnya mencintai Vera, Jun dengan berusaha mempelajari agama Islam yang dianut Vera, tak lama setelah itu Jun dengan gentle terbang ke Indoneesia untuk mengunjungi kedua orang tua Vera dan melamarnya.

Hingga akhirnya Jun dan Vera resmi menajadi pasangan suami istri pada tanggal 27 Ferbruari 2017 lalu. Yang paling mengejutkan pula, pesta pernikahanya itu dihadiri oleh mantan Presiden Indonesia ke-6 Indonesia Susilo Bangbang Yudhoyono berserta istrinya. Hingga kini, keduanya sangat terlihat bahagia menjalin hari-hari sebagai pasangan suami istri.

Wah, langgeng terus ya Vera dan Jun.

Loading...
Loading...