5 Bintang Film Dewasa Asal India Yang Paling Terkenal

Wanita-wanita di India terkenal dengan kecantikan eksotisnya yang bisa membuat pria langsung jatuh hati dalam satu kali tatapan saja. Buktinya saja banyak artis Bollywood yang kecantikannya bahkan melampui kecantikan artis-artis Hollywood.

Namun tidak semua wanita cantik jadi artis Bollywood, beberapa perempuan lebih memilih terjun ke industri film dewasa. Ya, memang tak bisa dipungkiri, ada beberapa nama perempuan asal India yang sudah ke sohor di ranah industri film biru.

Berikut ini Wow Menariknya berhasil menghimpun lima bintang film dewasa asal India yang paling terkenal dan paling cantik. Siapa sajakah mereka?

1. Anjali Kara

Anjali Kara dikenal sebagai bintang film dewasa yang memiliki tubuh seksi dan paras yang menggoda. Ia memulai karirnya pada tahun 2013 lalu, tapi tidak berlangsung lama Anjali jadi aktris film biru. Ia kemudian pindah posisi sebagai sutradara. Tapi tak jarang Anjali juga beradegan di depan kamera karena banyaknya tawaran.

2. Jazmine Star

Wanita eksotis yang satu ini memulai karirnya sebagai aktris film biru pada tahun 2009 dan dengan cepat ia jadi salah satu pemain wanita paling banyak dicari. Karirnya sebagai bintang film dewasa hanya berlangsung selama satu tahun, selama itu pula Jazmine syuting sekitar 12 film.

3. Leah Jaye

Dengan nada suara yang seksi, warna kulit sawo matang, dan tubuh yang langsing membuat Leah Jaye sangat terkenal sebagai aktris film biru. Dia memulai karirnya pada tahun 2006 dan sudah membintangi ratusan film. Tak hanya di India, namanya juga populer di negara lain seperti Inggris. Ya, Leah Jaye dibesarkan di India dan Inggris.

4. Priya Rai

Priya Rai adalah salah satu bintang film dewasa paling seksi. Dia dianggap sebagai bintang paling seksi di dunia hiburan dewasa. Wanita kelahiran New Delhi ini setidaknya sudah membintangi ratusan film dewasa sejak bergabung pada tahun 2007 lalu.

Pada saat usianya 2 tahun, Priya diadopsi oleh pasangan asal Amerika. Ia kemudian dibawa pindah ke Minnesota dan sempat kuliah di Arizona State University mengambil jurusan pemasaran. Dia kemudian bekerja sebagai model dan bahkan sempat jadi penari striptis selama 12 tahun. Kemudian pada tahun 2007, ia mulai terjun ke industri film dewasa.

5. Sunny Leone

Sunny Leone termasuk jajaran bintang film dewasa papan atas kelas dunia. Namanya sudah terkenal di dunia hiburan khusus dewasa. Bahkan salah satu situs film biru menyebut Sunny Leone sebagai artis film biru paling cantik.

Memulai karirnya pada tahun 2001, Sunny Leone sudah membintangi ratusan film dan berhasil meraih banyak penghargaan. Ia bahkan memiliki rumah produksi sendiri dan kadang ia bekerja sebagai sutradaranya.

Loading...
Loading...