5 Aktris Film Biru Yang Memiliki Otak Cerdas

Sasha Grey

Di mata masyarakat, wanita yang bekerja sebagai aktris film biru masih dianggap tabu. Mereka dianggap tidak memiliki pendidikan yang baik sehingga mereka terpaksa mencari uang dengan melakukan adegan-adegan tak senonoh.

Namun faktanya banyak aktris film biru yang ternyata memiliki otak cerdas. Buktinya mereka mampu menjenjang pendidikan sampai tingkat universitas dan berhasil memperoleh nilai terbaik. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka ada yang memiliki IQ di atas rata-rata.

Tapi karena beberapa faktor, kecerdasan mereka tidak tersalurkan dengan baik dan akhirnya wanita-wanita ini terjun ke industri film biru. Berikut Wow Menariknya menghimpun 5 aktris film biru yang memiliki otak paling cerdas.

1. Stoya

Aktris film biru pertama yang memiliki otak cerdas adalah Stoya. Wanita kelahiran Amerika, 15 Juni 1986 itu menerima ijazah SMA saat usianya belum berusia 16 tahun. Ayahnya bekerja di bagian IT dan karenanya, Stoya memiliki banyak pengetahuan tentang teknologi. Ia bahkan belajar menavigasi DOS (Disc Operating System) pada saat usia tiga tahun.

Setelah masuk ke industri hiburan khusus dewasa, disanalah bakat Stoya mulai terlihat. Ia adalah seorang penulis berbakat yang bekerja untuk beberapa majalah ternama, seperti The Verge, New York Times, Esquire, dan masih banyak lagi.

2. Veronica Vain

Paige Jennings alias Veronica Vain memutuskan meninggalkan Wall Street untuk masuk ke industri film dewasa. Tak hanya dikenal sebagai aktris film biru, Veronica lulus SMA dengan nilai paling tinggi dan ia juga masuk peringkat ke-20 tertinggi dalam nilai penerimaan di sebuah universitas. Hingga akhirnya ia kuliah di University of Florida dengan beasiswa penuh.

Veronica sangat yakin kalau beasiswa akan menanggung seluruh biaya kuliahnya hingga ia mendapatkan gelar Magister Bisnis Administrasi (MBA). Namun sayang semuanya tak sesuai harapan, beasiswa yang ia terima tidak bisa menanggung seluruh biaya kuliahnya. Dari situlah, Veronica mulai mencari uang dengan menjadi aktris film biru.

3. Tera Patrick

Tera Patrick tak hanya dikenal sebagai aktris film biru papan atas, tapi ia juga dikenal sebagai sosok perempuan yang cerdas. Dia adalah seorang perawat yang sah dan belajar ilmu keperawatan di Boise State University sebelum menerima sertifikat EMT dari sebuah sekolah kejuruan. Kemudian Tera keluar dan mendapat gelar di bidang Mikrobiologi.

4. Sasha Grey

Sasha Grey bisa dibilang rock star di dalam industri film biru sebelum akhirnya pensiun. Tapi sebelum itu, Grey adalah sosok perempuan cerdas dengan IQ di atas rata-rata yakni 140. Ia sempat jadi novelis, pemain musik, dan artis bisa. Tapi karena alasan tertentu, ia memutuskan terjun ke dunia perfilman dewasa.

5. AJ Bailey

AJ Bailey sudah banyak bekerja untuk situs-situs film dewasa. Namun di balik semua itu, Bailey adalah wanita yang cerdas. Ia memiliki gelar sarjana di bidang Antropologi dan ia belajar seni di University of St. Andrews, salah satu universitas terkemuka di dunia yang jadi tempat kuliah Pangeran William.

Loading...
Tidak akan spam kok!