4 Kisah Perselingkuhan Paling ‘Terkutuk’

Perselingkuhan dianggap bukan hal tabu lagi dalam suatu hubungan. Perselingkuhan bisa terjadi karena ada perasaan sudah merasa tidak cocok lagi dengan pasangan yang sudah ada atau mungkin hanya sekedar menuruti kemauan nafsu birahi.

Banyak orang merasa nyaman dan aman bermain-main mata di belakang kekasihnya. Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bankai, pasti suatu saat akan tercium baunya. Nah, hal itulah yang dialami beberapa orang ini yang memiliki kisah perselingkuhan paling ‘terkutuk’.

Disebut terkutuk karena kisah perselingkuhan mereka sudah berada di tingkat yang berbeda, dan mereka mendapat ganjaran dari perbuatannya. Berikut simak empat kisah perselingkuhan paling ‘terkutuk’.

1. Ibu dan anak bertengkar karena berkencan dengan pria yang sama

Kencan online memicu perseteruan antara ibu dan anak di wilayah Wuwei, Provinsi Anhui, China. Tak lain, ibu dan anak itu sampai bertengkar hebat karena mereka berkencan dengan pria yang sama. Polisi setempat menerima laporan ada dua wanita yang saling memukul satu sama lain di sebuah salon.

Ketika petugas berusaha melerai keduanya, mereka menemukan bahwa dua wanita itu adalah ibu dan anak. Ditanya apa yang menyebabkan mereka sampai bertengkar, ibu dan anak itu menolak menjawabnya. Namun, pemilik salon menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Dia mengatakan bahwa dua wanita itu berbicara tentang orang yang mereka temui di situs kencan online.

Tak lama setelah itu, mereka berdua menyadari bahwa pria yang dikencaninya dalam situs online itu adalah pria yang sama. Butuh dua jam bagi polisi untuk menghentikan pertempuran dahsyat ibu dan anak. Sampai akhirnya, mereka berdua sepakat untuk membicarakannya baik-baik. Kira-kira siapa yang mau mengalah, ibu atau anak?

2. Wanita ini memiliki 10 suami tanpa ada yang diceraikan satupun

Seorang wanita asal New York harus berurusan dengan hukum karena menikah dengan 10 suami tanpa ada yang diceraikan satu pun dari mereka. Liana Barrientos mulai menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1999 dengan pria bernama Mohamed Gerbil.

Kemudian ia menikah lagi dengan pria bernama Ahmed Allam pada November 2001, Habibur Rahman pada November 2001, Davit Koridze pada Februari 2002, Duran Goktepe pada Maret 2002, Aliaksandr Paharelau pada Maret 2002, Vakhtang Dzneladze pada Mei 2002, Rashid Rajput pada Juli 2002, Kakhaber Khorbaladze pada Agustus 2002, dan yang terakhir dengan Salle Keita pada Maret 2010.

Akibat ulahnya itu, Liana harus berhadapan dengan dua tuduhan, yang pertama mengajukan surat perceraian palsu dan mengajukan surat pernikahan palsu.

3. Pria diputuskan 17 pacarnya sekaligus di rumah sakit

Seorang pria asal China bernama Yuan mengalami kecelakaan mobil dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang menangani Yuan mencoba menghubungi beberapa orang yang dianggap keluarga Yuan. Tak lama kemudian 17 wanita datang ke rumah sakit dan semuanya mengklaim adalah pacar Yuan.

Mereka semua tidak tahu Yuan memiliki kekasih sebanyak itu sampai semua selingkuhannya bertemu bersamaan di rumah sakit. Kesal kepada Yuan, 17 wanita itu langsung memutuskan hubungannya dengan Yuan di rumah sakit itu juga dalam waktu bersamaan.

Yuan bisa dibilang buaya darat, dia banyak mengencani wanita berusia 20-40 tahun. Dia juga harus berhadapan dengan hukum setelah ada tuduhan penipuan mantan istrinya. Selain itu, dia juga memalsukan ijazah untuk melamar pekerjaan ke suatu perusahaan.

4. Pria ini disambut tiga selingkuhannya di bandara

Charlie Fisher (20 tahun) pasti sangat terkejut ketika disambut oleh tiga wanita yang meruapakan pacarnya di Bandara Udara Luton, di Inggris. Secara bersamaan, tiga wanita itu menteriakan kata-kata ‘pembohong’ pada Charlie.

Tiga pacar Charlie itu bisa bertemu ketika salah satu dari mereka bernama Becky Connery (17 tahun) menemukan bahwa Charlie berselingkuh ketika dia melihat buku telepon sebelum pergi ke Jerman. Kemudian, Becky menelepon gadis yang ada pada buku telepon itu. Dari situlah, mereka berhasil menemukan pacar ketiga Charlie melalui Facebook.

Kemudian, mereka bertiga besekongkol untuk menyambut pacarnya ketika pulang nanti. Sementara itu, Charlie hanya bisa diam, terpana, dan terbata.

Loading...
Loading...