4 Artis Indonesia Yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya

Chelsea Islan (foto: akusenang.com)

Asuransi secara singkat dapat didefinisikan sebagai sistem perlindungan finansial yang akan memberikan ganti rugi dalam bentuk uang untuk kesehatan, jiwa, materi, dan hal-hal lainnya yang umum diasuransikan.

Namun pernahkah Anda mendengar tentang mengasuransikan bagian tubuh? Hal itu tentu jarang dilakukan, tapi bagi beberapa artis tanah air ini, mengasuransikan bagian tubuh dianggap sangat penting dan sangat perlu dilakukan sebagai bentuk perlindungan jika seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Berikut deretan artis Indonesia yang mengasuransikan bagian tubuh mereka, mulai dari pita suara, payudara, hingga kepala. Artis yang jauh dari gosip seperti Chelsea Islan pun juga mengasuransikan bagian tubuhnya. Penasaran?

1. Syahrini mengasuransikan pita suara

(foto: detik.com)

Siapa sih yang tidak pernah mendengar suara Princes Syahrini yang manja dan cetar membahana? Sadar akan suaranya yang begitu bagus, Syahrini memutuskan untuk mengasuransikan pita suaranya pada pertengahan 2016 lalu.

2. Roro Fitria mengasuransikan payudaranya

(foto: sidomi.com)

Artis sekaligus sosialita kaya raya yang satu ini memang dianggap memiliki tubuh yang seksi, termasuk bagian payudaranya. Jadi dia memutuskan untuk mengasuransikan asetnya tersebut.

3. Duo Serigala juga mengasuransikan payudaranya

(foto: popmagz.com)

Sama seperti Roro Fitria, Duo Serigala juga sama mengasuransikan bagian payudaranya yang dianggap aset mereka yang paling penting. Kabarnya payudara Duo Serigala bernilai Rp 1 miliar lho, Wow!!

4. Chelsea Islan juga mengasuransikan bagian tubuhnya lho!

(foto: hello-pet.com)

Dari Syahrini sampai Duo Serigala yang mengasuransikan bagian tubuh mereka, semua dikenal sebagai artis yang suka cari sensasi. Tapi siapa sangka artis yang jauh dari gosip seperti Chelsea Islan juga mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya. Kira-kira bagian tubuh apa sih yang diasuransikan si cantik Chelsea Islan? Yaitu bagian kepalanya karena kepala dianggap paling penting dalam tubuh.

Loading...
Tidak akan spam kok!