Tak Mau Berhenti Menangis, Bayi Ini Ditendang-Tendang Ibunya

Ibu tendang bayinya sendiri (Foto: YouTube)

Peran orang tua adalah menjaga dan memberikan kasih sayang kepada anaknya. Tapi bagi ibu yang satu ini bisa dibilang tidak memiliki hati karena ia tega menendang bayinya sendiri karena hal sepele.

Sebuah video yang baru-baru ini heboh di media sosial China menunjukkan seorang ibu dengan kejam menendang bayi perempuaannya seperti menendang bola. Alasannya sepela, hanya karena si bayi tak mau berhenti menangis.

Wanita yang diketahui memiliki nama samaran Chen itu seperti sudah tidak memiliki hati lagi. Bayinya itu padahal masih rapu dan terdengar menangis histeris, tapi Chen menendangnya kemudian membantingnya.

Dikutip Daily Mail, insiden itu terjadi di kota Biejiao di Provinsi Guandong, China. Kini polisi sudah menangkap ibu kejam tersebut.

Ketika berbicara dengan polisi, ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini ia memiliki banyak masalah dan stres sehingga kesulitan mengontrol emosinya. Namun sayangnya ibu berusia 27 tahun itu hanya diberi peringatan lisan.

Banyak netizen yang kecewa dengan keputusan polisi karena tidak menjebloskan Chen ke dalam penjara atas apa yang sudah dilakukannya.

Sementara bayi itu dilaporkan mengalami luka fisik dan sekarang berada di bawah asuhan nenek dan kakeknya.

Loading...
Loading...