Tak Kunjung Dapat Pacar, Pria Ini Nekat ‘Nodai’ Seekor Ayam

Kevin Simivi (Foto: Daily Mail)

Tak kunjung dapat pacar ternyata bisa menyebabkan prustasi yang amat mendalam sampai bisa membuat seseorang melakukan hal tak senonoh. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Kenya ini.

Pria bernama Kevin Simiyi itu tertangkap basah tengah ‘menodai’ seekor ayam oleh pemiliknya. Hal itu dilakukan lantaran Kevin tak kunjung dapat pacar karena ia kurang berani berbicara dengan wanita.

Ayam yang ‘dinodai’ Kevin bahkan meninggal karena kelelahan setelah dipaksa berturut-turut. Pemilik ayam tersebut mengaku tidak menerima kejadian ini, dan melaporkan Kevin kepada polisi.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (4/3/2017), Kevin dijatuhi hukuman penjara ringan selama 15 bulan oleh hakim pengadilan Kenya dengan tuduhan bestialitas.

(Foto: Daily Mail)

Pria berusia 18 tahun itu mengaku di pengadilan bahwa ia terlalu takut mengobrol dengan wanita sehingga ia tak kunjung dapat pacar. Alhasil, ia nekat melakukan tindakan tak senonoh itu.

Ketika ditanya apakah bersalah atau tidak, Kevin menjawab, “Ya, saya melakukannya. Saya tertangkap ‘menodai’ ayam oleh pemiliknya.”

Judith Nasimiyu, pemilik ayam, mengatakan pada saat sidang bahwa ayamnya meninggal beberapa hari kemudian karena kelelahan.

Atas perbuatannya itu, hakim Stephen Mogute menjatuhi Kevin hukuman 15 bulan penjara

Loading...
Loading...