Sempat Tobat, Mantan Bintang Film Biru Ini Kembali Lagi Maksiat

Harold Nesland dan Nong Nat (Foto: dailymail.co.uk)

Seorang mantan bintang film biru asal Thailand bernama Nong Nat ini sempat bikin heboh jagad maya setelah keputusannya untuk pensiun dari industri film dewasa beberapa waktu lalu. Namun karena alasan tertentu, ia dikabarkan akan kembali melakukan pekerjaan tak senonoh itu.

Nong Nat sebelumnya memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai aktris film biru setelah bertemu dengan pria kaya raya asal Amerika bernama Harold Nesland (72) pada tahun 2012 lalu. Setelah berhenti dan kemudian menikah dengan Harold, wanita berusia 31 tahun itu bahkan sempat tobat dan jadi pemeluk agama Budha yang baik.

(Foto: dailymail.co.uk)

Karena keputusannya itu, banyak penggemar Nat yang kecewa. Tapi baru-baru ini, Nat mengumumkan di akun media sosialnya bahwa ia berniat kembali lagi jadi bintang film biru. Kenapa?

Seperti dilansir Daily Mail, alasannya karena Nat mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang jatuh sakit. Tak lama setelah perpisahannya dengan sang suami, ia memposting video sedang mandi di media sosial dan mengatakan akan melakukan operasi payudara untuk kembali ke industri film biru.

(Foto: dailymail.co.uk)

Nat mengungkapkan alasannya kenapa ia tega menceraikan suaminya yang sedang sakit. Ia mengklaim bahwa Nesland tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya lagi sebagai suami. Menurut Nat, suaminya itu terlalu takut untuk berhubungan dengan dia, dan mungkin suaminya bisa terkena serangan jantung jika melakukannya.

“Harold dan saya sudah berpisah sekarang. Dia tidak ingin bercerai, tapi aku sudah mulai proses (perceraian),” kata Nat.

(Foto: dailymail.co.uk)

Namun ia menambahkan tidak akan melakukan syuting film biru, tapi ia hanya ingin tampil dalam film-film dan foto-foto seksi.

“Saya memiliki berlian dan uang yang cukup. Saya tidak ingin melakukan pekerjaan ini tapi aku harus melakukannya untuk mendukung diri sendiri,” tambah Nat.

Sementara itu, Nat mengatakan kalau suaminya tidak terlalu keberatan dengan perceraian mereka. Ia mengklaim masih berkomunikasi dengan mantan suaminya itu.

Loading...
Loading...