Kunjungi Pohon ‘Ajaib’ Ini, Mungkin Anda Akan Segera Dapat Jodoh

Bridegroom’s Oak (Foto: amusingplanet.com)

Sebuah pohon ek yang berusia lebih dari 100 tahun dipercaya memiliki kekuatan ajaib bagi mereka yang ingin bertemu jodoh. Pohon ek ini terletak di Brautigamseiche, Dodauer Forst, 23701 Eutin, Jerman. Pohon ek ini dikenal dengan nama Bridegroom’s Oak.

Kabarnya banyak para lajang dari Jerman maupun luar Jerman untuk mencurahkan isi hati terkait persoalan cinta atau menyampaikan doa untuk meminta pasangan dengan menulis surat. Hingga saat ini, pohon tersebut bisa dapat lima sampai enam surat setiap harinya.

(Foto: amusingplanet.com)

Lalu bagaimana bisa Bridegroom’s dapat mempertemukan bayak pasangan? Surat-surat yang disimpan di Bridegroom’s Oak ternyata dapat diambil dan dibalas di sana. Hal inilah yang menyebabkan banyak pasangan yang bertemu di sana.

Ternyata bukan hanya mempertemukan pasangan hidup manusia, Bridegroom’s Oak juga punya pasangan sendiri. Pada tahun 2009, pohon ini dinikahkan dengan Himmelgeist Chestnut, pohon kastanye di Dusseldorf.

(Foto: amusingplanet.com)

Kisah tentang pohon Bridegroom’s Oak tersebar dengan cepat dari mulut ke mulut sampai ke luar Jerman.

Akhirnya pada tahun 1927 biro pos Jerman memberikan alamat dan kode pos sendiri untuk pohon ini sehingga semua orang di seluruh dunia dapat dengan mudah mengirimkan surat ke Bridegroom’s Oak tanpa harus langsung datang ke Jerman.

Loading...
Loading...