Iseng Pesan Mie Instan Di Online Shop, Ini Yang Didapat!

Mie instan online (Foto: Facebook)

Di zaman yang sudah serba canggih ini, kita bisa membeli barang yang kita butuhkan hanya dengan melihat dari handphone tanpa harus melangkah keluar rumah. Karena sekarang sudah banyak sekali toko online yang menjual berbagai macam kebutuhan kita.

Mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala kebutuhan kita semua ada di toko online, termasuk juga makanan yang kita inginkan. Toko online atau biasa disebut online shop ini sangat memudahkan kita bukan?

Tapi apa jadinya jika kita membeli sebungkus mie instan di online shop? Meski mie instan bisa didapat dengan mudah di warung atau mini market, pemilik akun Facebook bernama Han membagikan kisahnya saat iseng memesan satu bungkus mie instan di salah satu online shop ternama di Indonesia.

(Foto: Facebook)

“Tadinya cuman iseng. Eh beneran dikirim” tulis Han pada keterangan foto paket satu bungkus mie instan pesannannya yang sudah di antar.

Uniknya satu bungkus mie instan yang harganya tak sampai Rp 2.000 itu benar-benar dibungkus dengan menggunakan bubble wrap layaknya barang mahal. Terlihat bungkusannya sangat rapi dengan pemberitahuan ‘Barang Pecah Belah’.

(Foto: Facebook)

Keisengan Han yang ia bagikan melalui akun Facebook-nya ternyata mendapat banyak respon dari netizen. Rupanya netizen kagum dengan si penjual online shop yang tetap melayani dengan baik meskipun produk yang dipesan hanya satu bungkus mie instan.

“Paket terbaik untuk kepuasan pelanggan, Han” tulis akun Shega pada kolom komentar foto yang dibagikan Han. “Terharu liat nya packing sempurna walau hanya mie instan” tulis komentar oleh netizen lainnya.

Loading...
Tidak akan spam kok!