Ibu Ini Duduk Di Bagasi Mobil Anaknya, Alasannya Mengejutkan!

Seorang ibu duduk di bagasi mobil (Foto: Shanghaiist)

Jalan raya di Tiongkok tepatnya di Zhengzhou telah dihebohkan dengan sebuah mobil yang melaju cukup kencang. Namun yang menarik perhatian bukanlah lajunya yang cepat, melainkan seorang ibu tua yang terlihat duduk di bagasi mobil tersebut.

Seperti yang telah dilansir dari laman Shanghaiist, Li adalah pemilik dari mobil tersebut dengan memembiarkan bagian bagasi mobilnya terbuka karena di dalamnya ada seorang ibu yang sedang duduk.

Saat itu, Li bersama keluarganya baru saja selesai makan malam dengan calon pengantin saudaranya. Li berniat untuk mengantarkan semua anggota keluarganya dengan menggunakan mobilnya, namun tanpa disadari ternyata mobilnya tidak dapat membawa semua naggota keluarganya secara sekaligus.

Li pun meminta sang ibu untuk menunggu di restoran selagi ia mengantarkan anggota keluarganya, dan akan kembali menjemput sang ibu. Namun sang ibu lebih memilih duduk di bagasi mobil karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, dan Li pun menyetujuinya.

Melihat pemandangan yang tak biasa, seorang pejalan kaki pun mengambil gambar si ibu itu saat sedang duduk di bagasi mobil dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Ide sang ibu pun akhirnya membuat Li dibully netizen.

Sang ibu pun membela anaknya, kejadian tersebut murni atas keinginanya sendiri. Sang ibu juga mengatakan jika anaknya adalah anak yang sangat baik.

Loading...
Loading...