Bukan Hanya Di Laut, Segitiga Bermuda Juga Ternyata Ada Di Daratan

(Foto : Mysteriousplace.com)

Siapa yang tidak tahu kengerian dari Segitiga Bermuda? Banyak peristiwa misterius dan mnegerikan yang terjadi di tempat tersebut. Kita mungkin hanya mengetahui bahwa Segitiga Bermuda hanya ada di laut, tapi ternyata Segitiga Bermuda juga ada di daratan.

Hutan Hoia Baciu merupakan sebuah hutan yang terletak di Pegunungan Transylvania. Banyak orang yang melaporkan kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terjadi di hutan ini seperti penampakan, suara misterius, lampu terbang, dan sebagainya. Orang-orang bahkan menyebutnya daerah Segitiga Bermuda dari Transylvania.

Selain tempatnya yang mengerikan dan kerap kali terjadi hal aneh, dikabarkan ribuan orang telah menghilang secara misterius saat memasuki hutan ini. Penduduk setempat percaya bahwa orang yang masuk hutan ini tak akan pernah kembali, mereka juga percaya bahwa tempat itu dihuni roh yang terjebak di hutan.

Penduduk setempat akan menghukum siapa saja yang berani masuk ke hutan terlarang itu. Banyak saksi yang mengatakan bahwa saat mereka berjalan di tepi hutan, mereka sering mendengar suara tawa misterius dan merasa diawasi.

Saat mereka masuk lebih dalam ke dalam hutan, mereka akan keluar dengan keadaan mengenaskan seperti mendapat luka bakar, mual, sakit kepala hidung sampai pendarahan hidung.

(Foto: Mysteriousplace.com)

Bukan hanya suasananya yang mencekam, bentuk-bentuk pohon di tempat ini berbeda dengan tempat lain. Pohon-pohon di hutan ini berbentuk bengkok dan masih belum diketahui apa penyebabnya.

Ada yang berpendapat bahwa tempat ini menjadi markas UFO sejak terlihatnya piring terbang pada tahun 1668. Namun ada juga yang berpendapat bahwa tempat ini merupakan pintu menuju dimensi lain.

Loading...
Loading...