Unik, Pria Ini Hibur Tunawisma Dengan Trik Sulap

(Foto: Littlethings.com)

Banyak cara untuk berbuat kebaikan, siapa saja pasti bisa melakukannya asalkan ada niat dan usaha untuk menyalurkan rasa kasih sayang terhadap semua orang disekitar. Besar atau kecil bantuan itu pasti akan ada manfaatnya.

Seperti cara yang dilakukan oleh seorang pesulap muda bernama Andrey ini. Dia mempunyai cara yang tergolong unik untuk membantu dan menghibur para tunawisma disekitarnya.

Andrey berkeliling kota mencari tunawisma atau gelandangan. Saat menemukannya, Andrey akan mengajak mereka bermain sulap. Caranya cukup mudah dan ini hanya trik sulap sederhana yang mungkin bisa dilakukan semua orang.

Tunawisma yang kebanyakan sudah renta itu diminta menyalakan api dalam wadah, setelah api menyala pada wadah tersebut akan ditutup dan si tunawisma akan diminta untuk meniupnya. Simsalabim, setelah ditiup api dalam wadah tersebut berubah menjadi roti.

Meski terlihat sangat sederhana, cara Andrey ini memberikan manfaat bagi si tunawisma tersebut. Selain terhibur, para tunawisma juga dapat mengganjal perut mereka yang kelaparan. Nah, bagaimana menurut Anda? Berbagi itu sangat mudah bukan?

Loading...
Loading...