Tempatkan Kertas Lilin Dengan Boraks Di Bawah Kulkas, Lihat Hasilnya!

(Foto: Wittyfeed)

Pernahkah Anda menghabiskan sedikit waktu untuk membersihkan bagian bawah kulkas? Boro-boro membersihkannya, melihatnya saja pasti Anda sudah ogah. Pasalnya Anda tahu ada berbagai macam makhluk mengerikan tinggal di bawah kulkas.

Mulai dari kecoak dan berbagai macam jenis serangga yang bikin bulu kuduk merinding mungkin tinggal di bawah kulkas. Namun jika Anda tidak berani mengintip, sekarang ada cara mudah untuk membunuh semua makhluk yang bersembunyi di bawah kulkas Anda.

Caranya cukup mudah, Anda hanya membutuhkan kertas lilin dan boraks. Lalu menempatkannya di bawah kulkas Anda. Tapi nanti Anda harus siap mental melihat hasilnya. Simak cara-caranya berikut ini.

Langkah pertama Anda harus mengambil selembar kertas lilin. Jika tidak punya, Anda bisa membelinya di toko bahan makanan terdekat.

(Foto: Wittyfeed)

Kemudian taburkan bubuk boraks di bagian atas kertas lilin yang nantinya akan ditempatkan di bawah kulkas.

(Foto: Wittyfeed)

Setelah ditempatkan di bawah kulkas, diamkan selama satu hari paling lama. Lalu Anda tarik kembali kertas lilin tersebut dan lihat hasilnya. Ingat Anda harus siap mental.

(Foto: Wittyfeed)

Perlu Anda ketahui, boraks adalah mineral bersih alami. Ketika bekerja sama dengan kertas lilin, boraks dapat jadi jebakan untuk membunuh serangga yang tinggal di bawah kulkas Anda.

Selamat mencoba!

Loading...
Loading...