Sukurin, Wanita Yang Mengencingi Dan Membakar Alquran Dipenjara 6 Tahun

Wanita Slowakia yang mengencingi dan membakar Alquran (Foto: mirror.co.uk)

Beberapa waktu lalu sebuah video yang menunjukkan seorang wanita asal Slowakia mengencingi dan membakar Alquran sukses membuat marah banyak orang, terutama umat Muslim.

Wanita bernama Sheila Szmerekova (24) itu juga mengancam semua umat Muslim dengan kata-kata kebencian dalam video yang diunggahnya itu. Ia juga mengatakan tidak akan ada yang bisa menghentikannya untuk menghancurkan Islam, bahkan polisi sekalipun.

Tapi sekarang ia memakan omongannya sendiri. Dilansir Metro.co.uk, wanita asal Kota Ruzomberok itu kini sudah ditangkap dan dipenjara selama enam tahun.

Sheila dituduh telah menciptakan materi ekstrimis, pencemaran nama baik bangsa dan ras, serta menyebarkan kebencian.

Ia menutupi wajahnya dengan selembar kertas di luar pengadilan dan tidak berani berbicara sepatah kata pun kepada media.

(Foto: metro.co.uk)

Menurut juru bicara kantor penuntut umum, Andrea Predajnova, mengatakan kalau video penghinaan tersebut sudah diunggah sejak bulan Desember 2016 lalu.

Dalam video tersebut, Sheila merobek beberapa halaman Alquran kemudian melemparkannya ke tanah, lalu ia mengencinginya sebelum akhirnya dibakar.

Sheila juga menyerang umat Muslim secara verbal. Dalam video, ia mengatakan akan memburu setiap orang Muslim, tak peduli meski dia adalah wanita atau anak-anak. Dia juga mengatakan tidak akan ada yang bisa menghentikannya, bahkan polisi sekalipun.

Namun pada kenyataannya, ia sekarang sudah ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara selama 6 tahun.

Loading...
Loading...