Pria Ini Izinkan Pacarnya ‘Tidur’ Dengan Pria Lain, Alasannya Mengejutkan!

Beatrice Gibbs dan Adam Gillet (Foto: Odditycentral)

Dalam suatu hubungan, pasti setiap orang tidak ingin pasangannya berhubungan dengan orang lain. Tapi lain lagi dengan pria yang satu ini, Adam Gillet yang mengizinkan pacarnya untuk tidur dengan pria lain.

Pasangan asal Inggris ini telah menyetujui sebuah perjanjian yang terbilang tak wajar dalam suatu hubungan asmara. Adam memberikan lisensi kepada pacarnya, Beatrice Gibbs (27) untuk tidur dengan pria lain jika memang menginginkannya.

Alasannya benar-benar mengejutkan. Dilansir Odditycentral, Adam mengizinkan pacarnya untuk tidur dengan pria lain karena ia takut kehilangan sang kekasih. Akan tetapi Beatrice tidak setuju jika Adam bergaul dengan wanita lain.

Pria berusia 27 tahun yang bekerja sebagai pekerja gudang itu, dan Beatrice yang bekerja sebagai penata rias, pertama kali bertemu pada tahun 2014 di sebuah bar.

Sejak saat itu, mereka terus bersama-sama sampai resmi jadi sepasang kekasih pada April 2015. Namun hubungan mereka tampaknya berumur pendek karena Beatrice belum siap berkomitmen dengan satu pria.

(Foto: Odditycentral)

Hingga akhirnya pasangan itu putus setelah satu bulan jadian. Tapi Adam sudah terlanjur cinta sama Beatrice, hingga ia rela mengeluarkan izin kepada Beatrice jika ingin ‘tidur’ dengan pria lain.

Beatrice diberi kebebasan untuk tidur dengan pria yang ia inginkan, kapan pun, di mana pun, selama ia jujur kepada Adam tentang hal ini.

Akan tetapi Beatrice tidak mengizinkan Adam jika ia ‘tidur’ dengan wanita lain. Tapi Adam tetap menyetujuinya karena ia tidak tertarik dengan wanita lain.

“Ini situasi yang sempurna. Aku punya pacar yang aku cintai tapi aku juga bisa bersenang-senang dengan pria lain ketika saya ingin,” kata Beatrice kepada The Sun.

Ia menambahkan sudah tidur dengan empat pria lain selama menjalin hubungan dengan Adam. Tiga di antaranya bahkan rutin ‘tidur’ dengan Beatrice.

Kalau kamu berada di posisi Adam, apa yang akan kamu lakukan?

Loading...
Loading...