Ditikam 14 Kali Dan Dikubur Hidup-Hidup, Bayi Ini Masih Selamat

Aidin (Foto: Daily Mail)

Sementara banyak orang tua yang ingin memiliki anak, beberapa orang tua ada yang tega membuang bayinya sendiri yang baru lahir dan dibiarkan sampai mati. Akan tetapi kejaiban sering terjadi kepada bayi yang dibuang oleh orang tuanya karena mereka tidak berdosa.

Seperti Aidin, bayi yang terlahir di Thailand ini masih bertahan hidup mesikupun sudah mendapatkan tikaman sebanyak 14 kali dan dikubur hidup-hidup di sebuah galian tanah setelah dibuang oleh orang tuanya.

Aidin yang baru berumur beberapa hari ditemukan oleh seorang pria pengembala sapi dalam keadaan terlungkup di tanah di Provinsi Khon Kaen. Di tubuh mungilnya terdapat banyak luka yang diduga disebabkan oleh pisau.

Sontak pria tersebut berusaha tidak panik dan langsung menolong sang bayi. Aidin kemudian segera dibawa ke rumah sakit.

(Foto: Daily Mail)

Ajaibnya, dokter kemudian mengatakan tanah menekan tubuhnya dan membuat Aidin tidak kehabisan darah. Melihat bekas luka yang terdapat pada tubuh Aidin, dokter menduga Aidin telah dianiaya oleh orang tuanya.

Polisi menemukan jejak kaki dan jejak ban motor pada lokasi tempat Aidin ditemukan dan berhasil melacak pelaku yang tega menelantarkan Aidin. Dan kini orang tua Aidin sudah ditangkap juga mendapatkan dakwaan khusus atas perbuatannya.

Setelah dibawa ke rumah yatim Kaen Thong dan dirawat, Aidin kini dalam keadaan sehat dan diadopsi oleh pasangan asal Swedia.

Sumber: Daily Mail

Loading...
Tidak akan spam kok!