Curhatan Polisi Cantik Ini Bikin Netizen Terharu

Irene (Foto: Stomp)

Seorang polisi cantik asal Malaysia baru-baru ini membuat heboh jagad maya. Karena kecantikannya itu, banyak netizen yang rela ditangkap oleh polisi cantik tersebut.

Polisi cantik bernama Irene itu disegani bukan karena kecantikan wajahnya saja, tapi dedikasinya sebagai polisi. Dalam halaman Facebook-nya, Irene berbicara tentang stigma yang dihadapi polisi  Malaysia dari mata masyarakat yang selalu dianggap buruk.

“Saya percaya memiliki tanggung jawab untuk menegakkan reputasi Kepolisian Kerajaan Malaysia. Meskipun berusaha melakukan yang terbaik untuk melindungi warga sipil, kami selalu dicap sebagai koruptor dan tidak kompeten.

Kami bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah, kami mempertaruhkan hidup kami di garis tugas, dan kadang-kadang kami tidak punya waktu untuk keluarga kami.

Pada akhir hari, kerja keras dan pengorbanan kami tidak diakui oleh masyarakat. Kami tidak menerima pujian dari masyarakat tapi pekerjaan yang baik dari kami.

Hanya karena beberapa polisi kehilangan integritas mereka, bukan berarti semua polisi berlaku ‘kotor’. Kami tidak akan memaksa kalian untuk menyukai polisi, tapi tolong setidaknya memberi kita rasa hormat. Polisi juga manusia bukan alat.”

Demikian tulis curhatan Irene di Facebook, seperti dilansir Stomp.

(Foto: Stomp)

Curhatan Irene mendapat respon yang baik dari netizen. Banyak netizen yang terharu dan memberikan dukungan moral kepada Irene untuk terus melakukan tugasnya sebagai polisi. Tapi kebanyakan netizen melah terpesona dengan kecantikan Irene.

“Silahkan tangkap saya, saya seorang penjahat yang dicari,” tulis komentar salah satu netizen.

Loading...
Loading...