in

Benarkah Member Boyband Korea Ini Beragama Islam?

Varsity (Foto: Soompi)

Seorang member boygrup Korea Selatan menghebohkan penggemar dan netizen setelah mengaku bahwa ia adalah seorang muslim. Beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar bahwa banyak artis Korea yang beragama muslim namun nyatanya hanya rumor belaka.

Namun untuk berita satu ini sudah mendapat konfirmasi langsung dari artis tersebut. Manny, rapper sekaligus anggota termuda dari grup rookie Varsity mengaku dirinya adalah seorang muslim.

Manny bukan warga asli Korea, ia berasal dari negeri tirai bambu dan usianya kini baru 15 tahun. Pernyataan mengenai hal ini berawal saat Varsity diwawancarai di salah satu program musik di stasiun TV Korea Selatan.

(Foto: Soompi)

Member Varsity mengatakan bahwa ada salah saat anggota mereka yang tak bisa makan daging babi, mengingat banyak kudapan di Korea Selatan yang berbahan dasar dagi babi, banyak yang penasaran siapa member tersebut.

Saat MC bertanya siapa dan mengapa ia tak bisa makan kudapan tersebut, Manny menjelaskan bahwa ia adalah seorang muslim. Hal ini jelas menghebohkan penggemar dan netizen karena ia adalah idola K-Pop pertama yang beragama islam.

Hal ini mendapat respon positif dari penggemar khususnya Indonesia. Banyak yang mengungkapkan kekagumannya pada Manny.

Sumber: Soompi