Begini Jadinya Jika Cewek Mabuk Naik Taksi Online

Driver taksi online dapat penumpang wanita mabuk (Foto: Facebook)

Dengan adanya taksi online, setiap orang bisa dengan mudah memesan taksi, termasuk orang yang sedang mabuk berat. Karena sedang oleng berat, rata-rata yang sedang mabuk pasti memesan taksi online.

Apa saja bisa terjadi ketika orang mabuk naik taksi online. Hal itulah yang dialami seorang driver taksi online yang biasa mangkal di Jakarta ini. Driver yang diketahui bernama Tedy Alvi ini secara sengaja dapat orderan dari seorang wanita yang sedang mabuk.

Menurut cerita yang dibagikan Tedy di Facebook, ia dapat penumpang berjenis kelamin perempuan yang sedang mabuk. Karena sudah terlanjur masuk ke dalam mobilnya, Tedy pun tak bisa menolaknya. Wanita itu kemudian menyuruh Tedy untuk berputar-putar tanpa arah tujuan.

Hingga kemudian wanita itu tertidur di kursi belakang mobil. Momen ini pun tak disia-siakan Tedy begitu saja.

Ia kemudian mengambil foto selfie dirinya dengan latar belakang wanita itu sedang tertidur yang hanya memperlihatkan bagian celana jeansnya yang robek-robek dan sedikit bajunya tersingkap.

(Foto: Facebook)

Tedy kemudian menceritakan kalau wanita itu tiba-tiba bangun dan membuka bajunya dengan alasan panas, padahal AC mobil sedang nyala.

“Kemarin gua dapat cs (customer) spg (sales promotion girl) mabok parah di dalam mobil langsung buka baju. Kata nya gerah padahal ac udh gede mau di anterin ke tujuan gamau mau,” cerita Tedy dalam postingannya di Facebook.

Selanjutnya ia menceritakan kalau wanita itu tiba-tiba nyuruh mencari hotel dan minta di temenin. Pikiran Tedy semakin buyar ketika itu dan tak ingat sama dosa

“Malah suruh nyari hotel udh di hotel pengen di temenin NAH LOHHHHH apa daya gua sebagai mitra teladan cuman bisa bilang OK SIAP BU nyetir pun gak karuan diliat dosa kaga diliat penasaran.”

Tapi menurut pengakuan Tedy, ia menolak ajakan tersebut sebagai sopir profesional. Ia bahkan memberitahu wanita tersebut kalau ada barangnya yang ketinggalan.

Loading...
Loading...