5 Fakta Mencengangkan Tentang Aktris Film Biru Sasha Grey

Sasha Grey (Foto: The Richest)

Sasha Grey adalah salah satu aktris film biru paling populer yang sejajaran dengan Mia Khalifa dan Lisa Ann. Majalah Rolling Stone bahkan pernah menobatkan Grey sebagai “The Dirtiest Girl In The World” pada tahun 2009.

Meskipun sekarang ia sudah pensiun, wanita berusia 28 tahun itu tetap dikenal sebagai bintang film biru paling banyak dibicarakan sepanjang masa. Dengan lebih dari 200 film yang dibintanginya, Grey juga berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi untuk kelas aktris film dewasa.

Terlepas dari semua itu, berikut ini kami berhasil menghimpun beberapa fakta mencengangkan tentang Sasha Grey yang dilansir dari The Richest. Apa sajakah fakta mencengangkan tentang aktris film biru asal Amerika Serikat itu?

1. Alasan Sasha Grey jadi bintang film biru

(Foto: The Richest)

Sasha Grey terjun ke industri film biru sejak usianya masih 18 tahun. Dalam sebuah wawancara, Grey mengungkapkan alasan kenapa masuk ke dunia hiburan ini. Alasannya karena ia bosan dengan kehidupan seks sendiri dan ingin lebih bebas melakukannya dengan siapapun tanpa ada batasan. Ia juga mengatakan mulai tertarik dengan industri dewasa sejak dirinya sering nonton film biru. Dari situ keinginan Grey untuk bergabung bersama industri dewasa mulai tumbuh.

2. Pria tidak tampan bukan masalah

(Foto: The Richest)

Grey mengungkapkan kalau pria lawan mainnya tidak harus selalu tampan. Menurutnya, wajah tampan atau tidak, tak berpengaruh untuk mencapai tingkat kepuasan yang maksimal. Yang terpenting adalah bagaimana cara pria itu bermain.

3. Sasha Grey suka pria yang lebih tua

(Foto: The Richest)

Sementara banyak wanita lebih suka pria yang masih muda, berbeda dengan Sasha Grey yang lebih suka dengan pria yang usianya jauh lebih tua.

“Saya selalu tertarik dengan pria yang lebih tua. Aku tidak pernah berkencan dengan siapa pun yang usianya sama dengan saya,” kata Grey.

Grey juga menceritakan ketika pertama kali masuk ke industri dewasa, bahwa ia ingin bermain dengan aktor yang lebih tua seperti Ron Jeremy, Peter Utara, dan Brian Surewood.

4. Mendapat banyak penghargaan

(Foto: The Richest)

Sangat jarang sekali bintang film dewasa yang mendapat penghargaan, kecuali Sasha Grey. Ia beberapa kali mendapatkan penghargaan bergengsi, seperti “Best Scene Group (2007)”, dan “Female Performer of the Year (2007)”.

5. Kenapa Sasha Grey keluar?

(Foto: The Richest)

Meski Sasha Grey memiliki karir yang panjang di industri dewasa, ia lebih memilih hengkang. Alasannya karena ia ingin mencoba sesuatu yang baru.

“Saya memutuskan untuk keluar, dan mencoba sesuatu yang berbeda dan yang lebih baru. Aku merasa telah mencapai apa yang saya ingingkan sebagai seorang pemain,” kata Grey dalam sebuah wawancara.

Ia sekarang bekerja pada serial televisi King of Golden Sun yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Loading...
Loading...