4 Seragam Sekolah Perempuan Paling Seksi

(Foto: Tokyotimes.com)

Tiap sekolah memang memiliki peraturan yang berbeda-beda. Diantaranya adalah mewajibkan seluruh siswa dan siwinya menggunakan seragam sesuai peraturan. Aturan seragam ini diberlakukan agar semua murid terlihat sama tanpa ada perbedaan status sosial maupun ekonominya.

Namun ternyata sekarang seragam telah menjadi salah satu trend fasion tersendiri, terutama untuk para murid wanita. Tak jarang dari mereka yang mengubah seragamnya agar terlihat lebh menarik ketika dikenakan. Bahkan seragam sekolah untuk perempuan cenderung terlihat seksi.

Seperti empat negara ini yang mempunyai seragam sekolah wanita paling seksi. Mungkin karena kebudayaan mereka, seragam sekolah perempuan di sana terbilang sangat seksi lho di mata pria.

1. Seragam Sekolah Perempuan Di Taiwan

(Foto: Rocketnews24.com)

Negara dengan wanita yang memiliki kecantikan khas oriental ini ternyata memiliki seragam sekolah yang begitu seksi untuk para siswinya. Jika kita mengunjungi beberapa sekolah di Taiwan, kalian akan dihadapkan dengan para gadis berparas cantik didukung dengan seragam seksi yang dikenakannya.

2. Seragam Sekolah Perempuan Di Thailand

(Foto: Thainarak.net)

Sekolah di Thailand memiliki seragam untuk para siswinya dengan model yang begitu simpel namun tetap terlihat menakjubkan. Para siswi hanya mengenakan kemeja putih dengan rok berwarna hitam, meskipun hanya menggunakan kemeja putih dan rok hitam para siswi Thailand tetap terlihat cantik karena model seragam yang begitu ketat.

3. Seragam Sekolah Perempuan Di Korea Selatan

(Foto: Vistaeducation.com)

Di Negari Gingseng ini, para siswi nya mengenakan seragam dengan ukuran yang agak press body, dengan kemeja yang dipadu-padankan dengan bleazer berwarna lembut, serta dilengkapai dengan rok mini yang membuat para sisiwi di Korea Selatan ini terlihat sangat seksi.

4. Seragam Sekolah Perempuan Di Jepang

(Foto: japanese-tradition.com)

Jepang menjadi negara selanjutnya yang memiliki seragam terseksi, tidak jauh berbeda dengan Korea Selatan. Para siswi di Jepang juga mengenakan kemeja dan bleazer dengan bawahan rok mini, namun yang membedakannya adalah sisiwi di Jepang selalu menggunakan dasi berwarana mecolok, seperti warna merah. Yang menjadi para sisiwi di Jepang terlihat seksi adalah kaos kaki selutut yang dikenakannya.

Loading...
Loading...