3 Artis Cantik Korea Ini Buka-Bukaan Soal Rahasia Kulit Cerahnya

Memiliki kulit putih, bersih sekaligus sehat merupakan dambaan semua wanita. Apapun akan dilakukan untuk mendapatkan kulit cerah, termasuk mengikuti ritual perawatan wajah wanita Korea yang terkenal mampu membuat wajah menjadi lebih putih dan sehat.

Ternyata mendapatkan kulit wajah yang cerah sekaligus sehat tak didapatkan dengan mudah dan instan, terbukti tiga artis cantik Korea Selatan yang buka-bukaan soal bagaimana perawatan wajah mereka agar selalu terlihat cerah dan sehat.

Lalu apa rahasia kulit cerah dan sehat dari tiga artis cantik Korea ini? Ladies, simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari Allkpop.

1. YoonA – SNSD

Personil SNSD yang telah melebarkan sayapnya ke dunia akting ini membuka rahasia kulitnya yang terlihat bersih dan cerah. YoonA mengungkapkan bahwa ia memfokuskan pada moisturizing care untuk menjaga kulit beningnya. YoonA memiliki kulit yang kering sehingga ia memilih menggunakan produk kecantikan yang memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit.

YoonA juga mengungkapkan bahwa ia melakukan peeling secara rutin 1-2 kali seminggu agar bahan aktif dalam krim pelembab terserap dengan sempurna.

2. Lee Sung Kyung

Aktris yang juga memiliki suara rupawan ini mengungkapkan bahwa kebersihan kulit wajah menjadi rahasianya agar mendapatkan kulit yang sempurna. Setelah mencuci wajah, Sung Kyung menggunakan krim pelembab yang disesuiakan sesuai musim. Krim pelembab akan dioleskan sangat ringan di pagi hari, namun saat malam hari ia akan mengoleskan lebih banyak.

Jika krim pelembab dirasa kurang, Sung Kyung biasa menggunakan sheet mask pack atau wash off mask pack untuk memberikan kulitnya kelembaban serta nutrisi.

3. Park Shin Hye

Seorang aktris tentu akrab dengan make-up. Shin Hye mengungkapkan bahwa rahasia kulit bersih mulusnya adalah ia selalu memastikan make-upnya terhapus secara sempurna. Shin Hye memilih untuk membersihkan wajah dengan cleanser ringan dan mencuci wajah dalam waktu singkat.

Saat menghapus make-up, Shin Hye akan memilih pack yang cocok untuk kondisi kulitnya saat itu. Menggunakan pack yang terlalu sering akan mengakibatkan hal buruk pada kulit, sehingga Shin Hye menyarankan untuk menggunakannya tak lebih dari 10 menit.

Loading...
Loading...